Keren, intip uniknya tren perhiasan 'daging tumbuh' ala artis dunia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Keren, intip uniknya tren perhiasan 'daging tumbuh' ala artis dunia

Keren, intip uniknya tren perhiasan 'daging tumbuh' ala artis dunia

KEPONEWS.COM - Keren, intip uniknya tren perhiasan 'daging tumbuh' ala artis dunia Perhiasan digunakan untuk mempercantik diri. Jenis perhiasan sangat beragam, seperti cincin, kalung, liontin, gelang dan lain sebagainya. Pada umumnya perhiasan terbuat dari emas dan logam lain sepert...
Loading...

Perhiasan digunakan untuk mempercantik diri. Jenis perhiasan sangat beragam, seperti cincin, kalung, liontin, gelang dan lain sebagainya. Pada umumnya perhiasan terbuat dari emas dan logam lain seperti perak, palladium, platinum, dan tungsten.

Namun kini di negara adidaya Amerika Serikat khususnya New York sedang terjadi tren perhiasan 'daging tumbuh'. Tren ini dimotori oleh seleb kondang dunia adalah Kim Kardashian dan Chrissy Teigen. Mereka memakai perhiasan yang seolah tumbuh dari daging dan kulitnya.

Nah ternyata kedua seleb tersebut menyokong eksperimen 'A Human' milik Simon Huck. Projek A Human ingin memamerkan perhiasan dengan warna seperti warna kulit. Perhiasan tersebut ketika dikenakan seolah menyatu dengan tubuh.

Projek A Human rencananya akan dilaunching pada 5 September 2018. Meski demikian, banyak orang yang sudah penasaran dengan tren baru ini. Pasalnya baik Kim Kardashian maupun Chrissy Teigen sudah mempublikasikan gaya kece mereka memakai perhiasan 'daging tumbuh' tersebut melalui instagram.

Penasaran bagaimana sih penampakan tren perhiasan terbaru ini? Yuk simak fotonya berikut dilansir dari banyak sekali sumber, Jumat (31/8).

1. Chrissy Teigen mengenakan perhiasan bernama The Black Swan.

2. Desainer Tan France mengenakan perhiasan bernama The Tudor.

3. Nicola Formichetti memakai perhiasan di pundak bernama The Pinnacle.

4. Kim Kardashian juga pakai kalung A Human lho.

5. A Human juga merilis produk hiasan di kaki.

6. Korset dari mirip daging dari A Human.

(guf)

Comments