Keren! Inilah 5 Tokoh Bertopeng yang Terkenal Dalam Perfilman Dunia

Trending

Fun / Trending

Keren! Inilah 5 Tokoh Bertopeng yang Terkenal Dalam Perfilman Dunia

Keren! Inilah 5 Tokoh Bertopeng yang Terkenal Dalam Perfilman Dunia

KEPONEWS.COM - Keren! Inilah 5 Tokoh Bertopeng yang Terkenal Dalam Perfilman Dunia Tentu dalam dunia perfilman, para produser selalu memberikan ciri khas bagi karakter pemeran utamanya yaitu penggunaan topeng dan ciri khas lainnya. Bahkan penggunaan topeng tersebut tentunya sangat p...

Tentu dalam dunia perfilman, para produser selalu memberikan ciri khas bagi karakter pemeran utamanya yaitu penggunaan topeng dan ciri khas lainnya. Bahkan penggunaan topeng tersebut tentunya sangat populer dan tentunya sangat terkenal dalam dunia perfilman.Berikut 5 topeng paling terkenal dalam dunia perfilman!

1. Topeng V

topeng v

Tentu anda pasti mengenal topeng yang sering dipakai hacker anonymous ini.serta topeng V ini sering dipakai di film yang berjudul for Vendetta. Tokoh V sendiri salah satu tokoh komik terkenal yang dirilis pada tahun 1982.Lalu disesuaikan lagi dalam sebuah film pada tahun 2005.

2. Ghostface

ghostface

Tahukah anda film horror terkenal yang berjudul Scream yang dirilis pada tahun 1996 ? Film Scream sendiri menggunakan pemeran utamanya untuk memakai topeng ghostface.Ghostface sendiri ialah tokoh antagonis ia merupakan pembunuh berantai ketika malam menjelang.

3. Jason

jason

Tentu sudah tidak asing lagi dengan topeng yang sering kita katakan Jason dan salah satu tokoh terkenal merupakan tokoh jason. Ia merupakan pembunuh dimalam hari dengan menggunakan golok yang dibawanya. Tokoh jason menceritakan seorang dimasa kecil yang menderita kelainan mental dan memiliki jiwa psikopat. Aksi terkenal jason dapat dilihat pada film Fredy vs Jason, dimana film tersebut menceritakan pertarungannya dengan pembunuh lainnya yang bernama Fredy.

4. Iron Man

ironman

Siapa yang tidak kenal dengan tokoh Tony Stark, dimana Tony Stark berperan sebagai pahlawan dan memakai pakaian besi dan topeng yang khas, serta film iron man yang sangat populer di dunia.

5. Darth Vader

dart

Topeng paling populer berikutnya ialah darth vader.dimana darth vader merupakan tokoh antagonis yang bermain di film terkenal yaitu Star Wars.

Comments