Keren, Ini Deretan Gamer Perempuan Profesional

Games

Updates / Games

Keren, Ini Deretan Gamer Perempuan Profesional

Keren, Ini Deretan Gamer Perempuan Profesional

KEPONEWS.COM - Keren, Ini Deretan Gamer Perempuan Profesional JAKARTA - Banyak sekali game yang bisa merubah mood pemainnya, rupanya tak hanya digandrungi oleh kaum Adam. Banyak perempuan dari banyak sekali daerah juga menyukai game dengan beragam tantangan.Bebe...
Loading...

JAKARTA - Banyak sekali game yang bisa merubah mood pemainnya, rupanya tak hanya digandrungi oleh kaum Adam. Banyak perempuan dari banyak sekali daerah juga menyukai game dengan beragam tantangan.

Beberapa gamer perempuan bahkan diketahui memiliki kemampuan yang setara bahkan lebih dari gamer laki-laki hingga mendapat predikat profesional. Dilansir dari banyak sekali sumber, berikut beberapa gamer perempuan yang profesional.

BERITA REKOMENDASI

Monica Carolina

Perempuan yang akrab disapa Nixia ini sudah menjadi gamer profesional semenjak 2008. Semenjak menempuh pendidikan di SMA, Nixia seringkali mengikuti banyak sekali turnamen game populer pada ketika itu.

Kemenangannya di banyak sekali turnamen bersama timnya membuat nama Nixia semakin melambung di antara pencinta game Tanah Air. Ia bahkan mendirikan sebuah situs untuk me-review perangkat yang digunakan untuk bermain game.

Sasha "Scarlett" Hostyn

Perempuan ini merupakan gamer asal Kanada yang memainkan StarCraft II Zerg. Ia mulai memainkan game ini pada 2011. Semenjak ketika itu, ia terus mengikuti banyak sekali turnamen dan mendulang kesuksesan. Dilansir dari Esportearnings, Sabtu, (22/4/2017) Scarlett bahkan menduduki posisi teratas sebagai gamer perempuan terbaik.

Nicole E Constance

Semenjak kecil perempuan ini menyukai dunia game dan teknologi. Seperti gamer perempuan sebelumnya, Nicole juga sukses memenangkan beberapa turnamen seperti S4 League. Nicole bahkan dinobatkan sebagai brand ambassador sebuah perusahaan teknologi game lokal berstandar internasional.

Loading...
Keren, Ini Deretan Gamer Perempuan Profesional

Comments