Keren! Elephone S8 Smartphone Dengan Resolusi Layar 2K

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Keren! Elephone S8 Smartphone Dengan Resolusi Layar 2K

Keren! Elephone S8 Smartphone Dengan Resolusi Layar 2K

KEPONEWS.COM - Keren! Elephone S8 Smartphone Dengan Resolusi Layar 2K Elephone S8 Banyaknya smartphone yang beredar di pasaran membuat para calon pembeli tentunya kebingungan untuk menentukan pilihan. Terlebih saat ini sudah banyak perangkat yang juga dibekali dengan s...
Keren!-Elephone-S8-Smartphone-Dengan-Resolusi-Layar-2K

Elephone S8

Banyaknya smartphone yang beredar di pasaran membuat para calon pembeli tentunya kebingungan untuk menentukan pilihan. Terlebih saat ini sudah banyak perangkat yang juga dibekali dengan segudang spesifikasi yang mumpuni. Salah satunya merupakan smartphone yang muncul dengan dukungan resolusi layar yang luar biasa.

Smartphone ini merupakan Elephone S8, dimana selain mengandalkan sektor tampilan layar yang membuat tampilannya semakin jernih. Smartphone ini sendiri juga muncul dengan dukungan chipset yang cukup tangguh adalah Helio X25 dari MediaTek yang merupakan chipset deca core (10 core) yang masing-masing corenya mempunyai kecepatan berbeda-beda, tepatnya chipset ini mempunyai dua Core A-72 berkecepatan 2,5 GHz, empat core A53 pada 2 GHz, serta empat core A53 pada kecepatan 1,4 GHz.

Elephone S8 ini sendiri muncul dengan dukungan layar 6.0 inch beresolusi 2K dan telah mendapatkan lapisan corning gorilla glass. Smartphone ini semakin tangguh dengan hadirnya RAM berkapasitas 4 GB dan ROM seluas 64 GB. Berjalan pada OS Android 7.1 Nougat , Elephone S8 ini dibekali dengan baterai berdaya 4.000 mAh.

Beralih ke bagian fotografinya, Elephone S8 ini juga telah dibekali dengan kamera depan 8 MP. Sedangkan untuk menghasilkan jepretan yang berbobot juga muncul kamera utamanya dengan lensa 21 MP. Beralih dari itu, smartphone ini juga telah didukung dengan fasilitas canggih seperti dukungan jaringan 4G LTE dan sensor fingerprint.

Comments