Keren Banget, Seperti Ini Jadinya Jika Nintendo Bikin Smartphone

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Keren Banget, Seperti Ini Jadinya Jika Nintendo Bikin Smartphone

Keren Banget, Seperti Ini Jadinya Jika Nintendo Bikin Smartphone

KEPONEWS.COM - Keren Banget, Seperti Ini Jadinya Jika Nintendo Bikin Smartphone Nintendo Phone. (Behance/Lee Huang) Apa jadinya jikalau perusahaan video game sebesar Nintendo bikin smartphone? Pasti jadi sebuah konsep smartphone yang keren banget dan unik yang disebut Nintendo P...
Loading...

Nintendo Phone. (Behance/Lee Huang)

Apa jadinya jikalau perusahaan video game sebesar Nintendo bikin smartphone? Pasti jadi sebuah konsep smartphone yang keren banget dan unik yang disebut Nintendo Phone.

Belum lama ini dalam situs Behance, seorang pengguna dengan akun bernama Lee Huang membuat berita dengan konsep render dari Nintendo Phone.

Dalam berita yang berisi banyak sekali foto penampakan Nintendo Phone buatannya ini, si pengguna bercerita mengenai pekerjaan lamanya.

Pernah bekerja dalam bidang presentasi ide mengenai smartphone gaming, Lee Huang ini lalu tertarik untuk membuat sketsa untuk Nintendo Phone.

Sebagai perancang industri dan penggemar Nintendo, Lee Huang sempat terpikirkan untuk merancang sebuah smartphone untuk Nintendo.

Nintendo Phone. (Behance/Lee Huang)Nintendo Phone. (Behance/Lee Huang)

Ia lalu menciptakan konsep Nintendo Phone karyanya berdasarkan pengalaman yang ia dapatkan. Bersamaan dengan itu, ia meminta saran jikalau ada hal yang tidak sesuai.

Dari tampilan konsep render tersebut, Nintendo Phone ciptaan Lee Huang ini didominasi warna biru dan merah khas Nintendo.

Punya bezel tipis dan layar luas tanpa poni, Nintendo Phone karya Lee Huang ini dipastikan akan sangat memanjakan penggunanya.

Di bagian belakang, tampil dengan warna cantik yang meninggalkan konsep smartphone gaming yang garang, Nintendo Phone ala Lee Huang ini muncul dengan warna merah dan putih dan beberapa pilihan warna lainnya.

Nintendo Phone. (Behance/Lee Huang)Nintendo Phone. (Behance/Lee Huang)

Berbeda dari kamera kekinian yang digunakan banyak sekali smartphone saat ini, Nintendo Phone karya Lee Huang ini memakai satu kamera dengan flash di bawahnya.

Sedangkan tombol volume dan power smartphone ini berada di sisi kanan smartphone. Warna biru untuk volume dan warna merah untuk power.

Sejajar dengan kamera dan LED flash, logo Nintendo terlihat berada di bagian bawah bodi belakang smartphone gaming ini.

Sayangnya, konsep render Nintendo Phone karya Lee Huang ini bukanlah konsep resmi dari Nintendo. Kita nantikan jikalau perusahaan video game ini akan merilis smartphone gaming suatu hari nanti ya.

Loading...

Comments