Keren abis, cosplayer pria ini jadi cewek superseksi dengan cara mudah

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Keren abis, cosplayer pria ini jadi cewek superseksi dengan cara mudah

Keren abis, cosplayer pria ini jadi cewek superseksi dengan cara mudah

KEPONEWS.COM - Keren abis, cosplayer pria ini jadi cewek superseksi dengan cara mudah Kalau kamu suka dengan hal-hal berbau cosplay, wajib tahu cosplayer Australia dengan nama A.K. Wirru. Pria ini bisa membuat cosplay yang epik dan realistis dari Mai Shiranui, karakter ikonik dalam gam...

Kalau kamu suka dengan hal-hal berbau cosplay, wajib tahu cosplayer Australia dengan nama A.K. Wirru. Pria ini bisa membuat cosplay yang epik dan realistis dari Mai Shiranui, karakter ikonik dalam games pertarungan 'King of Fighters'.

A.K. Wirru membuat debut Mai di Kompetisi Cosplay Nasional Madman 2018 pada Minggu (16/9). Ternyata menjadi seorang ninja perempuan (kunoichi) tidak terlalu rumit. Si cosplayer bahkan mengungkapkan di akun media sosialnya bagaimana ia membuat proyek ini menjadi mungkin.

Seperti lansir dari NextShark, Jumat (21/9), ia pertama kali memulai dengan mengerjakan gips silikon khusus untuk area dada Mai.

Setelah itu, A.K. Wirru mulai mengerjakan kostum karakter, termasuk celana dalamnya. Untuk menambahkan lebih banyak detail di bagian bawah kostumnya, pria ini harus memakai padding untuk menonjolkan paha dan pantat.

Setelah kostum, A.K. Wirru mencoba segalanya untuk melihat apakah itu cocok. Perhatian terhadap detail selalu penting ketika ingin membuat cosplay yang tepat. Dan tentu saja, warna kulit padding dan silikon yang dikerjakannya harus cocok dengan wajahnya.

Selain itu, agar kunciran rambut wig tetap tegak lurus juga menjadi salah satu masalah terbesar dalam proses pembuatan kostum. Untungnya, ia berhasil menemukan cara dengan memakai plunger toilet di atas wig.

Dan hasil akhirnya benar-benar menakjubkan. Untuk terlihat lebih istimewa, ia menambahkan beberapa kompartemen rahasia kecil di mana A.K. Wirru bisa menyembunyikan camilan dan lainnya saat sedang mengenakan kostum.

Comments