Keren! 5 Nama Anak Artis Ini Diambil dari Bahasa Sansekerta Jawa

Trending

Fun / Trending

Keren! 5 Nama Anak Artis Ini Diambil dari Bahasa Sansekerta Jawa

Keren! 5 Nama Anak Artis Ini Diambil dari Bahasa Sansekerta Jawa

KEPONEWS.COM - Keren! 5 Nama Anak Artis Ini Diambil dari Bahasa Sansekerta Jawa Buat kamu yang sudah memasuki usia emas 20-an, tentu sudah sering dibully dengan pertanyaan Kapan Kawin yang bertubi-tubi. Tenang, santai aja. Nggak usah terlalu serius memikirkannya. Masih ada banyak...

Anak Artis

Buat kamu yang sudah memasuki usia emas 20-an, tentu sudah sering dibully dengan pertanyaan Kapan Kawin yang bertubi-tubi. Tenang, santai aja. Nggak usah terlalu serius memikirkannya. Masih ada banyak waktu untuk bekerja memantaskan diri agar mendapat jodoh terbaik yang dianugerahkan-Nya spesial untukmu. Jomblo akan selesai pada waktunya kok, tenang aja.

Nah, meskipun belum terang nikahnya kapan, ada baiknya kamu mencarikan nama terbaik untuk anakmu nanti. Salah satunya bisa dengan mengenal beberapa nama bayi dari para selebritis. Buat kamu yang kurang suka dengan nama kebara-baratan, kamu bisa memilih bahasa Sansekerta.

5 artis ini misalnya, mereka memilih bahasa sansekerta leluhur tanah Jawa yang unik untuk nama buah hatinya.

1. Ananda Omesh dan Diah Ayu Lestari

Omesh

Baru saja dikaruniai anak kedua, Omesh dan Ayu memberi nama buah hatinya dari bahasa Sansekerta, Btara Langit Anandayu. Btara diambil dari bahasa Sansekerta yang artinya pelindung. Langit diharap bisa menjadi cahaya dan manfaat bagi banyak orang. Dan Anandayu diambil dari nama kedua orang tua, Ananda dan Ayu.

2. Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca

Hanung

Buah hati ketiga pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca diberi nama Bhai Kaba. Nama tersebut berasal dari bahasa Sansekerta Jawa yang artinya pembawa kabar bahagia

3. Donita dan Adi Nugroho

Donita

4. Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi (Ippe)

Andien

Nama anak pertama Andien dan Ippe, Anaku Askara Biru, diambil dari tiga bahasa, yaitu Jepang, Sansekerta dan Indonesia. Anaku diambil dari bahasa Jepang yang berarti cahaya dari selatan atau kedamaian dari selatan. Askara ialah bahasa Sansekerta yang berarti cahaya. Dan Biru diartikan sebai warna cakra, yang menggambarkan kemurnian, ketenangan dan penyembuh.

5. Nirina Zubir dan Ernest Coklat

Nirina

Nirina, Ernest, Zivara Ruciragati Sharief, Elzo Jaydn Anvaya. Pasangan nyentrik Nirina Zubir dan Ernest Coklat memberi nama putra tercintanya yang diambil dari bahasa Sansekerta Jawa, Elzo Jadden Anvaya yang artinya rasa syukur atas kebaikan.

Comments