Kerap dikelilingi wanita cantik, ini 7 kemesraan Hotman Paris & istri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kerap dikelilingi wanita cantik, ini 7 kemesraan Hotman Paris & istri

Kerap dikelilingi wanita cantik, ini 7 kemesraan Hotman Paris & istri

KEPONEWS.COM - Kerap dikelilingi wanita cantik, ini 7 kemesraan Hotman Paris & istri Siapa yang tak mengenal pengacara kondang Hotman Paris Hutapea? Berkarier di bidang hukum selama puluhan tahun, membuat nama Hotman Paris menjadi salah satu pengacara yang kerap menangani kasus para p...

Siapa yang tak mengenal pengacara kondang Hotman Paris Hutapea? Berkarier di bidang hukum selama puluhan tahun, membuat nama Hotman Paris menjadi salah satu pengacara yang kerap menangani kasus para publik figur dan pengusaha Tanah Air.

Tak hanya menjadi pengacara, ayah tiga anak ini kini juga merambah dunia hiburan dengan menjadi host di salah satu program TV. Nggak salah deh, kalau Hotman Paris dijuluki sebagai celebrity lawyers.

Menjadi salah satu pengacara terkaya, gaya hidup Hotman Paris nggak lepas dari kata glamor. Ia juga kerap dikelilingi perempuan-perempuan cantik lho. Kebersamaannya bersama wanita-wanita cantik tersebut pun kerap menuai banyak sekali komentar negatif dari netizen.

Meskipun kerap dikelilingi wanita cantik, tapi bukan berarti pengacara yang akrab disapa Bang Hotman ini melupakan sosok sang istri lho. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Minggu (30/9), yuk simak tujuh momen kemesraan Hotman Paris dan sang istri.

1. Nah, ini dia istri Hotman yang bernama Agustianne Marbun. Serasi banget ya keduanya saat menghadiri salah satu pernikahan kerabat?


2. Keduanya juga kerap menghabiskan waktu bersama dengan liburan ke luar negeri. Lihat dong gayanya nggak kalah dari pasangan muda kan?


3. Quality time dengan dinner bareng sang anak kedua, Felicia Putri Parisienne Hutapea.


4. Baru-baru ini, Hotman Paris mengajak sang istri dan Felicia buat liburan bareng di Finlandia.


5. Bukan Hotman Paris namanya kalau nggak serba mewah.


6. Meskipun punya segudang kegiatan, tapi Hotman selalu menyempatkan waktu buat menemani sang istri kondangan.


7. Nah, kalau yang ini potret Hotman dan sang istri bersama ketiga anaknya yang juga terjun di bidang hukum. Kompak banget!

Comments