Kerap dibanding-bandingkan, ini 4 persamaan Ayu Ting Ting & Via Vallen

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kerap dibanding-bandingkan, ini 4 persamaan Ayu Ting Ting & Via Vallen

Kerap dibanding-bandingkan, ini 4 persamaan Ayu Ting Ting & Via Vallen

KEPONEWS.COM - Kerap dibanding-bandingkan, ini 4 persamaan Ayu Ting Ting & Via Vallen Ayu Ting Ting dan Via Vallen, siapa yang tak mengenal dua penyanyi dangdut hits Tanah Air ini? Keduanya tengah menjadi buah bibir masyarakat.Publik pun kerap membandingkan kualitas kedua pedangdut mud...

Ayu Ting Ting dan Via Vallen, siapa yang tak mengenal dua penyanyi dangdut hits Tanah Air ini? Keduanya tengah menjadi buah bibir masyarakat.

Publik pun kerap membandingkan kualitas kedua pedangdut muda ini. Apalagi selama ini keduanya memiliki karakteristik menyanyi dangdut tanpa goyangan.

Selalu disandingkan sebagai lawan dan dibanding-bandingkan, siapa sangka Ayu dan Via rupanya memiliki banyak kesamaan. Apa aja sih?

Nah, berikut persamaan yang dimiliki Ayu dan Via seperti dihimpun dari banyak sekali sumber, Sabtu (9/12):

1. Melejit karena satu single lagu.

Ayu Ting Ting namanya melambung saat membawakan lagu 'Alamat Palsu'. Lagu tersebut berhasil menjadi lagu yang sangat sukses dan berhasil menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011 meskipun baru dirilis perempat akhir tahun.

Setali tiga uang dengan Ayu Ting Ting, nama Via Vallen menjadi melejit lewat satu single yang berjudul 'Sayang'. Via Vallen pun baru merilis singlenya sendiri tahun 2015 berjudul Selingkuh. Dengan antusiasme publik yang tinggi terhadap lagu tersebut, nama Via pun semakin melambung.

2. Berkarier semenjak muda.

Semenjak usia empat tahun Ayu Ting Ting sudah akrab dengan musik dangdut. Ayu mulai menyanyi di banyak sekali acara nikahan semenjak usia 14 tahun.

Tak jauh beda, di usia 15 tahun, Via memulai kariernya di musik dangdut. Ia kerap membawakan lagu-lagu pop dengan irama koplo bersama sejumlah grup musik dangdut terkenal seperti New Pallapa, SERA, Monata dan lainnya.

Berkat ketekunan dan kerja keras, kini keduanya berhasil meraih ketenaran dengan sederet penghargaan.

3. Gaya fashion.

Meski terjun ke dunia musik dangdut, Ayu Ting Ting dan Via Vallen rupanya memilih gaya busana Korean Style. Keduanya memiliki selera fashion yang mengarah ke Negeri Ginseng, Korea Selatan.

Perpaduan Korean Style dan suara merdu membuat penampilan keduanya semakin menarik dan memesona para penggemar.

4. Usaha kudapan manis.

Di tengah maraknya para selebriti yang berbisnis kudapan manis, Ayu dan Via menambah panjang daftar tersebut. Ayu Ting Ting merambah usaha kudapan manis dengan nama 'Kuenya Ayu'.

Usaha kudapan manis ini menjadi usaha kesekian yang dijalani Ayu di luar dunia hiburan. Usaha kudapan manis Ayu ini pun kini sudah membuka beberapa cabang di antaranya di Bekasi dan Depok.

Karier Via di industri musik dangdut Tanah Air juga kian cemerlang. Tak cukup, Via Vallen pun melihat peluang dengan terjun ke dunia usaha. Via merilis produk kudapan manis dengan merek dagang 'Vallens Cake'. Via mencoba peruntungannya di bidang usaha dengan membuka usaha toko kudapan manis di Solo.

(gib)

Comments