Kepuasan Rossi terhadap Vinales di Tes Pramusim MotoGP Malaysia 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Kepuasan Rossi terhadap Vinales di Tes Pramusim MotoGP Malaysia 2019

Kepuasan Rossi terhadap Vinales di Tes Pramusim MotoGP Malaysia 2019

KEPONEWS.COM - Kepuasan Rossi terhadap Vinales di Tes Pramusim MotoGP Malaysia 2019 SELANGOR Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mempunyai kepuasan terhadap rekannya, Maverick Vinales saat melakoni tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Pasalnya pa...
Loading...

SELANGOR Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mempunyai kepuasan terhadap rekannya, Maverick Vinales saat melakoni tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Pasalnya pada tes tersebut keduanya bisa bekerja sama dengan baik.

Rossi mengatakan keduanya melakukan taktik yang cukup apik selama tes berlangsung. Salah satu taktik tersebut ialah melakukan tes putaran bersama-sama dengan cara bergantian. Situasi tersebut pun berjalan efektif dan membuat VR46 merasa senang.

Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

Sangat menarik melakukan putaran bersama Maverick. Pertama saya pergi dulu, kemudian kami bergantian. Sebuah simulasi bagus dengan kecepatan yang baik, ungkap Rossi, mengutip dari GP One, Selasa (12/2/2019).

Vinales Akui Belajar Banyak dari Repsol Honda dan Ducati

Kepuasan Rossi terhadap Vinales bukan hanya itu saja. Pasalnya cara ampuh tersebut merupakan ide dari Top Gun julukan Vinales yang mengusulkannya kepada Rossi. Tanpa ragu, pembalap berjuluk The Doctor itu langsung menyetujui usulan dari Vinales.

Maverick Vinales (Foto: Laman resmi MotoGP)

Ini positif karena melakukan putaran bersama-sama, Kamu bisa melihat banyak hal menarik. Ini merupakan ide Vinales, dia bertanya kepada saya kalau kami harus melakukan ini. Saya pun menyetujuinya, tambahnya.

Pada tes pramusim MotoGP Malaysia 2019, Vinales mempunyai hasil lebih baik ketimbang Rossi. Pada tes hari terakhir, Vinales bisa menyelesaikan balapan di tempat kelima dengan catatan waktu 1 menit 58,644 detik. Sementaa Rossi bertengger di posisi ke-10 dengan raihan waktu 1 menit 59,155 detik.

(Bad)

Loading...

Comments