Kepribadianmu Dilihat Dari Jari Kelingking

Unik

Ragam / Unik

Kepribadianmu Dilihat Dari Jari Kelingking

Kepribadianmu Dilihat Dari Jari Kelingking

KEPONEWS.COM - Kepribadianmu Dilihat Dari Jari Kelingking Anggota tubuh terkadang dapat menunjukkan kepribadian yang belum kita ketahui. Caranya dengan menguji tes melalui studi ilmiah. Namun tak hanya studi ilmiah. Melalui ramalan kuno pun bisa. Biasanya ya...


Anggota tubuh terkadang dapat menunjukkan kepribadian yang belum kita ketahui. Caranya dengan menguji tes melalui studi ilmiah. Namun tak hanya studi ilmiah. Melalui ramalan kuno pun bisa. Biasanya yang paling sering merupakan membaca telapak tangan.

Nah, jari kelingking merupakan variabel yang dapat menunjukkan bagaimana cara kamu berkomunikasi dan berinteraksi dengan duniamu. Penasaran tipe kamu yang mana? Berikut pembahasannya.

Tipe 1: Pendek.


Bila panjang jari kelingkingmu di bawah garis sendi jari manis, berarti kamu termasuk tipe yang suka rahasia tapi juga terhormat. Walaupun kamu memiliki hati besar yang membuatmu bisa mendapatkan apapun, tapi kamu merupakan pemalu, tidak ramah dan suka menyendiri khususnya di sekitar orang baru.

Kamu memiliki ekspektasi lebih terhadap orang lain. Sehingga kamu gampang kecewa kalau orang lain tidak mengikuti apa yang kamu mau. Namun hati besar membuatmu memiliki rasa empati yang besar terhadap orang yang anggap kamu sebagai sahabat sejati.

Kamu tidak akan berpikir lama untuk membantunya sehingga tidak ada lagi jarak antara kamu dan orang tersebut. Kamu dengan tipe ini juga memiliki mimpi besar namun sayangnya selalu sulit digapai karena sifat pemalu dan takutmu.

Tipe 2: Panjang.


Bila jari kelingkingmu melewati garis sendi paling atas jari manis, berarti kamu termasuk tipe ini. Kebalikan dari tipe 1. Kamu dengan tipe ini ialah orang yang ramah dan suka bergaul. Kamu selalu berusaha keras untuk membuktikan bahwa kamu ialah orang yang paling dapat dipercaya dibandingkan tipe kepribadian lainnya.

Kamu ialah orang yang baik dan murah hati. Sifat inilah yang justru menjadikanmu sebagai penerima cinta dan kasih sayang dari tipe kepribadian lainnya. Kamu tahu seperti apa perasaanmu dan bisa mengungkapkannya dengan keahlian komunikasimu. Kamu juga tidak menyukai konflik, perselisihan dan berusaha keras untuk mempertahankan hubunganmu dengan orang lain.

Tipe 3: Sama Panjang.


Nah kalau jari kelingkingmu panjangnya sama dengan garis sendi jari manis, berarti kamu ialah orang dengan kepribadian yang seimbang dan lembut. Meski kamu merasa terganggu, kamu tidak pernah merasa stres. Justru hal inilah yang membuat dirimu jernih dalam mengambil keputusan dan cuek.

Akibatnya semua orang di sekitarmu harus mengenalmu terlebih dahulu sebelum kamu bertindak akrab dengan mereka. Tapi kamu ialah tipe orang yang periang, bijaksana, cerdas dan humoris. Di sebuah kelompok, kamu sering menjadi mood-maker. Kamu memiliki kemampuan interpersonal yang baik dan tidak pernah ragu untuk menunjukkan perasaanmu.

Akan tetapi kamu sebetulnya cenderung takut kesepian. Sehingga terkadang kamu tidak menjadi dirimu sendiri. Untuk kamu dengan tipe ini, sebaiknya mulailah berubah dan jadilah dirimu sendiri.

Tipe 4: Tulang Jari Kelingking di Bawah Jari Lainnya.


Coba perhatikan telapak tanganmu. Bila letak tulang jari kelingkingmu berada di bawah jari lain, berarti kamu termasuk tipe ini. Di dalam seni membaca telapak tangan, tipe ini berarti kamu masih hidup di dalam mimpi. Kamu memiliki banyak rencana dan aspirasi, namun terkadang sulit menerjemahkan ide-idemu ke kehidupan nyata.

Comments