Kepindahan Petrucci ke Aprilia Tergantung Masa Depan Andrea Iannone

MotoGP

Sports / MotoGP

Kepindahan Petrucci ke Aprilia Tergantung Masa Depan Andrea Iannone

Kepindahan Petrucci ke Aprilia Tergantung Masa Depan Andrea Iannone

KEPONEWS.COM - Kepindahan Petrucci ke Aprilia Tergantung Masa Depan Andrea Iannone BOLOGNA Kabar bakal ditendangnya Danilo Petrucci dari Tim Mission Winnow Ducati di akhir MotoGP 2020 sangat kencang dalam beberapa pekan terakhir ini. Petrucci yang sudah tak dipercayai oleh tim pabri...

BOLOGNA Kabar bakal ditendangnya Danilo Petrucci dari Tim Mission Winnow Ducati di akhir MotoGP 2020 sangat kencang dalam beberapa pekan terakhir ini. Petrucci yang sudah tak dipercayai oleh tim pabrikan asal Italia tersebut tampaknya bakal tergantikan oleh Jack Miller yang merupakan pembalap dari tim Pramac Ducati.

Laporan Petrucci yang bakal pergi dari Ducati sudah dikonfirmasi oleh sang manajernya, adalah Alberto Vergani. Menurut pemaparan Vergani, Petrucci telah keluar dari proyek besar Ducati untuk MotoGP 2021 dan kini pembalap asal Italia itu pun sedang mencoba untuk mencari tim baru yang akan dibelanya nanti.

Sang Manajer Akui Danilo Petrucci Berpeluang Ditendang dari Ducati

Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso

Tim baru yang sedang dicoba didekati Petrucci ternyata merupakan Aprilia Gresini. Bahkan Vergani mengaku sudah berbicara dengan pihak Aprilia untuk membahas kerja samanya di MotoGP 2021 mendatang.

Akan tetapi, Vergani memastikan sampai saat ini belum ada kata kesepakatan antara Petrucci dengan Aprilia. Ia pun mengatakan semua itu kemungkinan baru bisa terjadi bila saja Aprilia tak memutuskan lagi untuk memakai jasa Iannone di musim 2021 mendatang.

Selanjutnya

Comments