Kepergok Selingkuh oleh Suami, Polwan Cantik Ini Lakukan Hal Gila!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kepergok Selingkuh oleh Suami, Polwan Cantik Ini Lakukan Hal Gila!

Kepergok Selingkuh oleh Suami, Polwan Cantik Ini Lakukan Hal Gila!

KEPONEWS.COM - Kepergok Selingkuh oleh Suami, Polwan Cantik Ini Lakukan Hal Gila! Kembali perselingkuhan yang melibatkan anggota polisi terjadi, kali ini di Kabupaten Siak. Sialnya peristiwa penggrebekkan itu disaksikan sendiri oleh suami polwan tersebut yang juga seorang polisi. D...

ilustrasi-polwan_20171227_124216

Kembali perselingkuhan yang melibatkan anggota polisi terjadi, kali ini di Kabupaten Siak. Sialnya peristiwa penggrebekkan itu disaksikan sendiri oleh suami polwan tersebut yang juga seorang polisi.

Dikutip dari Riausky.com, peristiwa ini sempat membuat geger warga setempat, aksi penggrebekan itu dilakukan anggota polisi di samping pemakaman Suwak Santai, Sabtu (20/1/2018), sekitar pukul 14:30 Wib.

Kami tidak berani terlalu dekat bang, saya lihat ada polisi menggrebek rumah, keluar dua orang laki-laki dan perempuan, kata seorang warga setempat.

rogol-1

Kedua pelaku perselingkuhan merupakan oknum Perwira. Polwan tersebut bertugas di Polsek Siak, sementara sahabat prianya bertugas di Polres Siak bersama dengan suami sang Polwan. Keduanya digrebek saat masuk ke dalam sebuah ruko kosong milik keluarga salah satu oknum perwira yang digrebek.

Hingga saat ini kasus perselingkuhan pasangan tak resmi itu masih ditangani Polres Siak. Suami Polwan itu membuat laporan atas dugaan perselingkuhan. Setelah penggrebekan di Ruko milik anggota yang kedapatan berduaan dengan Polwan itu, celana dalam mereka kita sita untuk barang bukti, ujar Kapolres Siak AKBP Barliansyah, seperti dilansir merdeka.com, Senin (22/1).

72480872599-cd2

Selain celana dalam, petugas Reskrim juga menyita seprei dan sarung bantal serta peralatan lain yang berada di kamar ruko tersebut. Ruko tersebut selama ini tidak berpenghuni, dan dijadikan tempat berduaan oleh kedua oknum polisi tersenut.

Mereka berduaan di ruko kosong itu, tidak ada pihak ketiga. Kalau dari segi etika, sudah melanggar mereka. Tapi untuk unsur pidananya, masih kita dalami, ya dengan membawa celana dalam dan barang bukti lain ke labor, terang Barliansyah.

Comments