Kepala Kru Yamaha: Quartararo Selalu Cari Cara untuk Lebih Kuat

MotoGP

Sports / MotoGP

Kepala Kru Yamaha: Quartararo Selalu Cari Cara untuk Lebih Kuat

Kepala Kru Yamaha: Quartararo Selalu Cari Cara untuk Lebih Kuat

KEPONEWS.COM - Kepala Kru Yamaha: Quartararo Selalu Cari Cara untuk Lebih Kuat LESMO Pembalap debutan Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, tampil mengejutkan di ajang MotoGP 2019. Pembalap Prancis itu berhasil meraih dua kali podium di paruh pertama musim ini. Podium perdanan...

LESMO Pembalap debutan Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, tampil mengejutkan di ajang MotoGP 2019. Pembalap Prancis itu berhasil meraih dua kali podium di paruh pertama musim ini. Podium perdananya merupakan saat tampil di seri Catalunya pertengahan Juni kemarin. Saat itu Quartarao berhasil finis di posisi kedua setelah bersaing cukup ketat dengan Marc Marquez.

Hasil positif Quartararo di Catalunya kemudian berlanjut ke balapan berikutnya dimana ia kembali meraih podium saat mentas di Sirkuit Assen, Belanda. Penampilan positif Quartararo pun mendapat kebanggaan dari kepala kru Petronas Yamaha SRT, Diego Gubbelini.

Doohan: Quartararo Bakal Jadi Lawan Tangguh Marquez

Fabio Quartararo bisa jadi ancaman Marquez di paruh kedua MotoGP 2019

Fabio (Quartararo) ialah pembalap muda yang bisa menghadapi tantangan dengan tenang. Ini jarang terjadi pada pembalap muda dengan kualitas sebaik dia. Inilah cara kerja Fabio. Ia rider yang tak pernah lari dari masalah. Ia tak mau cari solusi sekadar dari setup dan ban. Hal pertama yang ia tanyakan ialah, 'Apa yang bisa kulakukan agar aku lebih kuat? , ujar Gubellini, melansir dari laman GPOne, Rabu (24/7/2019).

Selanjutnya

Comments