Kepala Kru Tegaskan Mentalitas Marquez Tetap Tidak Berubah

MotoGP

Sports / MotoGP

Kepala Kru Tegaskan Mentalitas Marquez Tetap Tidak Berubah

Kepala Kru Tegaskan Mentalitas Marquez Tetap Tidak Berubah

KEPONEWS.COM - Kepala Kru Tegaskan Mentalitas Marquez Tetap Tidak Berubah BARCELONA Kepala Kru Marc Marquez, Santi Hernandez, menegaskan bahwa mentalitas yang dimiliki pembalapnya dalam mengarungi Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 tetap tidak berubah. Meski hingga saat ini balap...

BARCELONA Kepala Kru Marc Marquez, Santi Hernandez, menegaskan bahwa mentalitas yang dimiliki pembalapnya dalam mengarungi Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 tetap tidak berubah. Meski hingga saat ini balapan tak kunjung dimulai, namun Marquez tetap mempunyai ambisi yang besar untuk mempertahankan gelar juara dunianya.

Pandemi Corona sejatinya menyebabkan Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 kemungkinan hanya akan menggelar 10 balapan saja. Pasalnya, terlalu berisiko untuk menggelar balapan di luar Eropa. Selain itu, pihak penyelenggara juga berpacu dengan waktu.

Alex Merasa Beruntung karena Bisa Setim dengan Marquez

Marc Marquez vs Andrea Dovizioso

Hal tersebut membuat sejumlah pihak berpikiran bahwa di musim ini peluang untuk mengalahkan Marquez menjadi lebih besar. Alasannya adalah, dengan semakin sedikitnya balapan, para pembalap dituntut untuk tampil tepat di setiap serinya.

Sementara itu, Marquez sendiri belum menunjukkan performa yang memuaskan semenjak menjalani operasi bahu. Maka dari itu, ketika kembali ke lintasan, banyak pihak menganggap bahwa Marquez akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri. Kendati demikian, Hernandez percaya Marquez akan bisa melewati rintangan ini.

Selanjutnya

Comments