Keok, Gregoria Main Manja Guling-gulingan di Lantai Sudirman Cup

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Keok, Gregoria Main Manja Guling-gulingan di Lantai Sudirman Cup

Keok, Gregoria Main Manja Guling-gulingan di Lantai Sudirman Cup

KEPONEWS.COM - Keok, Gregoria Main Manja Guling-gulingan di Lantai Sudirman Cup Tunggal putri terbaik Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung terjengkang dihajar ranking 1 dunia, Tai Tzu Ying dalam laga kedua perempatfinal Sudirman Cup 2019 antara Indonesia melawan Taiwan. Dalam lag...
Loading...

Tunggal putri terbaik Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung terjengkang dihajar ranking 1 dunia, Tai Tzu Ying dalam laga kedua perempatfinal Sudirman Cup 2019 antara Indonesia melawan Taiwan.

Dalam laga dilangsungkan di Guangxi Sport Center, Kota Nanning, China, Jumat, 24 Mei 2019, Gregoria dilumat cuma dalam dua gim saja oleh Tai dengan poin 21-16 dan 21-14.

Namun yang paling memalukan dari kekalahan ini ialah aksi manja-manjaan Gregoria di lapangan.

Tercatat lebih dari 2 kali dia terguling-guling di lantai lapangan. Padahal lapangan tak licin dan dia juga dalam kondisi baik-baik saja.

Yang paling memalukan terjadi saat Tai berhasil menyodok poin Gregoria di gim kedua. Bola pendek di depan net yang dilepaskan Tai, gagal dijangkau Gregoria. Tapi apa yang terjadi, Gregoria terlihat menggulingkan badannya di lantai.

Gregoria Mariska Tunjung terjengkang di lantai Sudirman Cup 2019.

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Gregoria Gagal Curi Poin, Taiwan Sukses Samakan Skor

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Sudirman Cup 2019.

Perempatfinal Piala Sudirman, Kevin/Marcus Rebut Poin Pembuka

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Susunan Pemain Indonesia Vs Taiwan: Jojo Wajib Redam Chou Tien Chen

Terlihat jelas Tai cukup kesal dengan gaya main manja ala Gregoria itu. Tak cuma sering berguling di lapangan, Gregoria juga sering mengais-ngaiskan kaki ke lantai seolah-olah lantai yang dipijak licin.

Guling-guling di lantai bukan kali ini saja dilakukan Gregoria. Yang paling parah terjadi saat dia berhadapan dengan Akane Yamaguchi di perempatfinal New Zealand Open 2019. Saat itu Gregoria juga dipecundangi Akane dengan poin telak 21-14 dan 21-15.

Karena permainan manja dari Gregoria itu, Taiwan akhirnya bisa menyamakan skor jadi 1-1.

Tragis, Tahta Juara Bertahan Sudirman Cup Raib dari Tangan Korea

Comments