Kenko AI Flash AB600-R: Flash Pintar yang Bisa Bergerak Otomatis Menentukan Arah Pantulan Cahaya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kenko AI Flash AB600-R: Flash Pintar yang Bisa Bergerak Otomatis Menentukan Arah Pantulan Cahaya

Kenko AI Flash AB600-R: Flash Pintar yang Bisa Bergerak Otomatis Menentukan Arah Pantulan Cahaya

KEPONEWS.COM - Kenko AI Flash AB600-R: Flash Pintar yang Bisa Bergerak Otomatis Menentukan Arah Pantulan Cahaya Pabrikan aksesoris fotografi, Kenko, mengumumkan AI Flash AB600-R. Flash dengan dukungan kecerdasan buatan ini bisa menentukan sudut pantulan cahaya otomatis untuk menghasilkan foto dengan cahaya flas...

Pabrikan aksesoris fotografi, Kenko, mengumumkan AI Flash AB600-R. Flash dengan dukungan kecerdasan buatan ini bisa menentukan sudut pantulan cahaya otomatis untuk menghasilkan foto dengan cahaya flash yang lebih natural.

Kenko AI Flash AB600-R: Flash Pintar yang Bisa Bergerak Otomatis Menentukan Arah Pantulan Cahaya 1

Mirip Canon Speedlite 470EX-AI

Ide Kenko AI Flash AB600-R mirip seperti flash pintar Canon Speedlite 470EX-AI. Dengan kecerdasan buatan yang dimilikinya flash ini bisa langsung digunakan untuk menghasilkan jepretan foto dengan flash yang tepat, sekalipun untuk pengguna yang belum pernah memakai flash sebelumnya.

Kenko AI Flash AB600-R: Flash Pintar yang Bisa Bergerak Otomatis Menentukan Arah Pantulan Cahaya 2

Berkat kecerdasan buatan Kenko AI Flash AB600-R bisa mengukur jarak dengan subyek dan ukuran ruangan. Kemudian bagian flash head atau kepalanya yang dilengkapi motor penggerak akan bergerak secara otomatis untuk mengatur sudut pantulan cahaya yang terbaik. Selain bisa bergerak secara otomatis, pengguna juga dimungkinkan untuk mengatur posisi head flash secara manual dan flash ini juga bisa berputar menyesuaikan orientasi kamera.

Ditenagai 4 baterai AA

Kenko AI Flash AB600-R: Flash Pintar yang Bisa Bergerak Otomatis Menentukan Arah Pantulan Cahaya 3
Kenko AI Flash AB600-R ditenagai dengan 4 baterai AA. Flash ini menyokong Guide Number (GN) maskimum 60 di ISO 100 dan bisa dikendalikan secara wireless atau optikal. Di mode wireless, Kenko AI Flash AB600-R bisa bertugas sebagai master atau slace dan bisa dikendalikan memakai wireless receiver Kenk0 WTR-1. Selain itu flash ini juga menyediakan mode flash i-TTL-BL, i-TTL, dan manual.

Kenko AI Flash AB600-R dijual dengan harga US$400 dan akan tersedia di bulan November 2019.

Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com

Menulis perihal gadget semenjak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan banyak sekali teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.

Comments