Kendarai Toyota Supra GR, Pria Ini Diberhentikan Polisi yang quot;Kepoquot; dengan Mobilnya

Otomotif

News / Otomotif

Kendarai Toyota Supra GR, Pria Ini Diberhentikan Polisi yang quot;Kepoquot; dengan Mobilnya

Kendarai Toyota Supra GR, Pria Ini Diberhentikan Polisi yang quot;Kepoquot; dengan Mobilnya

KEPONEWS.COM - Kendarai Toyota Supra GR, Pria Ini Diberhentikan Polisi yang quot;Kepoquot; dengan Mobilnya LAS VEGAS - Pengalaman unik terjadi pria yang mempunyai julukan The Stradman, dalam perjalanannya menuju festival otomotif Monterrey Car Week pada akhir pekan ini. Ia mengemudikan Toyota Supra GR 2020...

LAS VEGAS - Pengalaman unik terjadi pria yang mempunyai julukan The Stradman, dalam perjalanannya menuju festival otomotif Monterrey Car Week pada akhir pekan ini. Ia mengemudikan Toyota Supra GR 2020 dari kediamannya di New York menuju wilayah Monterrey, California lokasi gelaran tersebut.

Saat melintas di daerah negara bagian Nevada, Stradman terlihat diberhentikan oleh mobil patroli polisi. Walaupun, melalui tayangan di kanal video miliknya, Ia tidak terlihat melakukan pelanggaran ataupun melewati batas kecepatan yang ditentukan.

Toyota Supra GR

Hal pertama yang ditanyakan oleh petugas kepolisian tersebut merupakan memastikan bahwa mobil yang dilihatnya merupakan sebuah Toyota Supra GR. Kemudian menanyakan mengenai plat nomor kendaraan sementara, mengingat kondisi kendaraan yang masih baru.

Toyota Supra GR

Dalam percakapan berikutnya, petugas tersebut terlihat tertarik dengan performa mobil tersebut dan menanyakannya langsung kepada Stradman. Petugas patroli tersebut menyinggung mengenai desain interior mobil yang menyerupai BMW dari beberapa aspek.

Toyota Supra

Mendapat pertanyaan tersebut, Stradman, lantas memaparkan muasal mobil yang dibangun dengan sasis dasar serta mesin dari model BMW Z4. Tipe mesin pada Toyota Supra GR sendiri mempunyai kapasitas 3 L dengan tambahan turbo ganda serta mempunyai potensi kekuatan hingga 335 hp dengan kecepatan maksimal 250 km/jam.

(muf)

Comments