Kendarai Motor Hingga 80 Km/Jam, Foto Anak SD Ini Bikin Heboh!

Unik

Ragam / Unik

Kendarai Motor Hingga 80 Km/Jam, Foto Anak SD Ini Bikin Heboh!

Kendarai Motor Hingga 80 Km/Jam, Foto Anak SD Ini Bikin Heboh!

KEPONEWS.COM - Kendarai Motor Hingga 80 Km/Jam, Foto Anak SD Ini Bikin Heboh! Para netizen belum lama ini dihebohkan dengan munculnya foto sepasang anak berseragam SD yang mengendarai motor dengan kecepatan 80 km/jam di jalan raya tanpa mengenakan helm.Aksi yang dilakukan oleh...

Para netizen belum lama ini dihebohkan dengan munculnya foto sepasang anak berseragam SD yang mengendarai motor dengan kecepatan 80 km/jam di jalan raya tanpa mengenakan helm.

Aksi yang dilakukan oleh anak berseragam SD itu akhirnya tuai beragam komentar dari para netizen. Pasalnya anak-anak ini belum cukup umur untuk mengendarai kendaraan di jalan raya.

Akhirnya foto ini viral dan berikut beberapa komentar dari para netizen, Rabu(23/8),

Inilah yg bikin kecelakaan dimana2, anak masi ababil, emosi gampang terpancing, belom bisa bedain mana bae mana buruk tapi uda dikasi motor yg notabene bisa bikin nyawa melayang. tulis @steaphani_ntep.

Astagfirulloh (emoji) duuh ekeu yg sport jantung liatnya ni emak bapaknya msh waras kagak bocah dikasih motor awas dek jatuh diaspal gak seindah jatuh cinta looh tulis akun @lsa.alia.

Baca Juga Berita Mengenai Berbentuk Penari Balet Dari Australia, Anggrek Unik Ini Bikin Takjub!

Comments