Kendaraan Double Cabin MG Extender Jadi Magnet Kuat MG Motor di GIIAS 2022

Otomotif

News / Otomotif

Kendaraan Double Cabin MG Extender Jadi Magnet Kuat MG Motor di GIIAS 2022

Kendaraan Double Cabin MG Extender Jadi Magnet Kuat MG Motor di GIIAS 2022

KEPONEWS.COM - Kendaraan Double Cabin MG Extender Jadi Magnet Kuat MG Motor di GIIAS 2022 TANGERANG Setelah baru saja meluncurkan model sedan MG 5 GT yang dijuluki 4-door coup , MG Motor mengejutkan pecinta otomotif Indonesia dengan kendaraan double cabin MG Extender. Dengan bodi koko...

TANGERANG Setelah baru saja meluncurkan model sedan MG 5 GT yang dijuluki 4-door coup , MG Motor mengejutkan pecinta otomotif Indonesia dengan kendaraan double cabin MG Extender.

Dengan bodi kokoh dan gahar, MG Extender mencuri perhatian di pameran otomotif GIIAS 2022 di ICE BSD City, Tangerang, yang resmi dibuka Kamis, 11 Agustus 2022.

MG Extender bisa disimak lebih dekat sosoknya oleh para pecinta offroad di booth MG di Hall 6, ICE, BSD City.

Zhang Weiwei, Vice Managing Director MG Motor Indonesia mengatakan, kehadiran model baru MG Extender merupakan langkah strategis MG dalam mendobrak status quo di industri otomotif Indonesia.

"Varian baru ini ditawarkan untuk memenuhi keinginan segmen pasar yang terbilang niche, namun sangat seksi untuk digoda. Otomatis, model double cabin ini menjadi pilihan paling segar dalam deret portofolio MG di Tanah Air dan sekaligus mengukuhkan proses evolusi MG menuju masa depan," ujar Zhang Weiwei.

MG Extednder mengkombinasikan kegunaan, kepraktisan, dan harga yang terjangkau.

"Hari ini kami dengan bangga memperkenalkan model double cabin yang memberikan ketangguhan, desain, dan keamanan yang unggul, MG Extender, ungkap Zhang Weiwei.

Pilih Warna Kuning dan Hitam, Bamsoet Orang Pertama yang Terima Sedan MG 5 GT

Di GIIAS 2022, MG juga akan menghadirkan varian facelift dari model elektrik terlarisnya sebagai bukti konkrit MG dalam mewujudkan EVolution Forward yang menjadi tema booth MG di GIIAS tahun ini.

Setelah unjuk gigi melalui MG ZS EV dan MG 5 EV yang merupakan model estate listrik pertama di dunia, MG akan semakin mengukuhkan posisinya sebagai yang terdepan di bidang teknologi kendaraan listrik.

Double Cabin MG ExtenderPikap Double Cabin MG Extender diperkenalkan di booth MG Motor di pameran otomotif GIIAS 2022, Kamis, 11 Agustus 2022.

Dia mengatakan, masing-masing model yang ditampilkan di GIIAS 2022 mempunyai pangsa pasarnya sendiri, dan akan menjadikan MG sebagai merek mobil yang relevan di banyak sekali tipe pengendara mobil di Indonesia.

Uji Ketangguhan Sedan MG 5 GT ke Pantai Sawarna Jawa Barat

"Kami optimis bahwa kedua model ini akan menjadi penerus kesuksesan model-model MG terdahulu, dan di saat yang bersamaan, keinginan konsumen MG di seluruh wilayah Indonesia dalam berkendara tidak hanya diredefinisi, tetapi terus berevolusi, ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Rayakan 17-an

DI GIIAS 2022 MG juga mengajak 77 seniman visual dan kreatif sekaligus untuk berkolaborasi dan berkontribusi melalui menggambar doodle memakai MG 5 EV sebagai kanvas nya dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77.

Di GIIAS 2022 MG mengajak pengunjung ikut dalam uji berkendara dan kegiatan seru berhadiah merchandise unik dan langsung. Ada beragam penawaran penuh keuntungan yang sudah disiapkan MG bagi pengunjung yang memesan logo oktagonal penuh nilai sejarah ini selama GIIAS 2022 berlangsung.

Comments