Kendall Jenner Dikritik karena Pakai Gaun Terlalu Minimalis dan Terbuka saat Kondangan, Begini Pembelaannya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kendall Jenner Dikritik karena Pakai Gaun Terlalu Minimalis dan Terbuka saat Kondangan, Begini Pembelaannya

Kendall Jenner Dikritik karena Pakai Gaun Terlalu Minimalis dan Terbuka saat Kondangan, Begini Pembelaannya

KEPONEWS.COM - Kendall Jenner Dikritik karena Pakai Gaun Terlalu Minimalis dan Terbuka saat Kondangan, Begini Pembelaannya Penampilan Kendall Jenner dalam pernikahan salah satu temannya pada November 2021 silam tengah menjadi sorotan. Saat muncul ke pernikahan temannya yang bernama Lauren Perez tersebut, Kendall Jenner...

Penampilan Kendall Jenner dalam pernikahan salah satu temannya pada November 2021 silam tengah menjadi sorotan.

Saat muncul ke pernikahan temannya yang bernama Lauren Perez tersebut, Kendall Jenner dianggap memakai gaun yang terlalu terbuka dan menunjukkan terlalu banyak kulit.

Melansir Daily Mail, Kendall Jenner diketahui muncul ke pernikahan Lauren Perez dan suami, David Waltzer, di Florida.

Saat itu, Kendall Jenner langsung mendapat banyak kritikan dari warganet. Ada yang menyebut penampilannya tidak sopan, norak, dan tidak menghargai.

Gegara Bridal Shower Wajah Calon Pengantin Jadi Merah Sampai Jelang Nikah, MUA Istighfar

Selain itu, warganet juga menulis bahwa mereka akan mengusir Kendall Jenner sebagai tamu jikalau berani muncul dengan busana macam itu di pernikahan.

Kendall Jenner sendiri awalnya muncul dengan memakai gaun biru muda khusus para bridesmaid. Gaun serupa juga digunakan supermodel Bella Hadid.

Namun, setelah upacara pernikahan yang digelar di luar ruangan, Kendall Jenner berganti memakai koleksi Monot Spring-Summer 2022.

Koleksi gaun tersebut saat itu belum tersedia untuk dijual. Kendall memakai gaun hitam dengan model terbuka di bagian depan.

Selain itu, bagian atas gaun juga tampak seperti bikini dengan ukuran mini, sementara bagian perut dan tulang pinggul terekspos.

Viral Acara Pernikahan Dikoyak Angin Kencang, Tamu Kocar-kacir

Outfit Kendall Jenner saat Hadir ke Pernikahan Teman Dikritik (instagram.com/laurenperez)Outfit Kendall Jenner saat Muncul ke Pernikahan Sahabat Dikritik (instagram.com/laurenperez)

Meski begitu, baru-baru ini Kendall Jenner mengungkap pembelaannya memakai gaun tersebut ke pernikahan sahabatnya. Menurutnya, dia sudah mendapat izin dari pengantin wanita untuk memakai gaun hitam terbuka itu.

Selain itu, Lauren Perez juga mengunggah kembali foto-foto dari pernikahannya termasuk foto Kendall Jenner dalam gaun tersebut.

Pada komentar unggahannya, Lauren Perez juga menunjukkan bahwa dirinya setuju Kendall Jenner tampil dengan gaun seksi tersebut di pernikahan.

"Dia terlihat menakjubkan dan aku menyukainya," tulis Lauren untuk membalas komentar jahat yang diberikan.

Sementara, desainer gaun Monot tersebut yaitu Eli Mizrahi menyebut jikalau gaun itu memang butuh rasa percaya diri yang tinggi untuk digunakan.

"Kau harus bisa berjalan ke dalam ruangan dan berpikir, aku seorang bintang dan aku bisa melakukan apa saja. Aku merasa banyak busana dalam koleksiku akan memberimu sikap seperti itu," ungkapnya.

Comments