Kencan Bareng Cowok, Cinta Laura Tidur Bareng di Tempat Ini!

Trending

Fun / Trending

Kencan Bareng Cowok, Cinta Laura Tidur Bareng di Tempat Ini!

Kencan Bareng Cowok, Cinta Laura Tidur Bareng di Tempat Ini!

KEPONEWS.COM - Kencan Bareng Cowok, Cinta Laura Tidur Bareng di Tempat Ini! Sudah beberapa tahun Cinta Laura menetap di Amerika Serikat. Semenjak menjadi mahasiswi Universitas Columbia dan mencoba menjajaki karir di Hollywood, cewek berdarah Jerman tersebut memang sudah jaran...

Sudah beberapa tahun Cinta Laura menetap di Amerika Serikat. Semenjak menjadi mahasiswi Universitas Columbia dan mencoba menjajaki karir di Hollywood, cewek berdarah Jerman tersebut memang sudah jarang menghiasi layar kaca Indonesia lagi. Meski bermukim di negeri orang dan gaya hidupnya berubah kebarat-baratan, namun Cinta mengaku masih cinta Indonesia.

cinta laura

Dilansir dari selebupdate.com, beberapa kali Cinta terlihat pulang ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya. Namun kesibukan Cinta disana bukan hanya menuntut ilmu dan meniti karir di dunia hiburan, melainkan juga sering menghadiri acara-acara bergengsi. Perempuan 24 tahun tersebut pernah datang ke ajang Oscar 2014 dan Emmy Awards 2017. Terlepas dari itu, Cinta membuat semua orang penasaran wacana sosok kekasihnya.

Jarang menyebarkan kisah asmaranya, namun beberapa waktu yang lalu Cinta diketahui menghabiskan waktu bersama seorang pria bule. Melalui akun Instagramnya, Cinta mengunggah video singkat ketika dirinya sedang berpose tengah tertidur bersama dan duduk di rerumputan. Tak sendiri, pada suasana yang cerah itu Cinta ditemani seorang pria yang tengah tengkurap di sampingnya.

cinta laura 2

Meski tak memberi tahu identias pria itu, namun Cinta sukses membuat banyak orang mendoakan agar pria yang berada disampingnya memang benar-benar kekasihnya dan banyak yang mendoakan agar hubungan Cinta dan pria tersebut berjalan lancar. berikut beberapa komentar dari netizen.

@secondsweetest: Dari belakang aja kliatan kekar ni si babang unchhhh

@shintasonglovers: Siapa tuh mba cinca laula?

Comments