Kenapa Tak Memakai Kondom Saat Bercinta Lebih Nikmat?

Hot!

Life & Style / Hot!

Kenapa Tak Memakai Kondom Saat Bercinta Lebih Nikmat?

Kenapa Tak Memakai Kondom Saat Bercinta Lebih Nikmat?

KEPONEWS.COM - Kenapa Tak Memakai Kondom Saat Bercinta Lebih Nikmat? MAYORITAS, pria tidak suka mengenakan kondom. Selain mengurangi kenikmatan seksual, kondom juga tidak menjamin 100 persen mencegah kehamilan dan penyakit menular seksual.Ditambah lagi, kondom yang tid...

MAYORITAS, pria tidak suka mengenakan kondom. Selain mengurangi kenikmatan seksual, kondom juga tidak menjamin 100 persen mencegah kehamilan dan penyakit menular seksual.

Ditambah lagi, kondom yang tidak sesuai dengan ukuran Mr P bisa saja terlepas atau robek ketika melakukan penetrasi. Untuk mencegah kehamilan, beberapa di antara pasangan lebih memilih alat kontrasepsi pil KB atau spiral.

Tak heran, mungkin pasangan Anda juga memilih tidak memakai kondom ketika bercinta. Bisa jadi para istri juga lebih nyaman tak mengenakan kondom agar seks kian terasa menyenangkan.

Agar kondom dapat bekerja secara optimal, ada baiknya para pria mencocokkan ukuran kondom dengan Mr P. Kondom yang cocok, setidaknya dapat melindungi pasutri dari kehamilan yang belum direncanakan.

Menurut Natika Halil, seorang pakar kesehatan seksual, mengatakan bahwa tak sedikit pria yang mengalami ketidakcocokan ketika mengenakan kondom, karena bentuk maupun ukurannya.

Natika menambahkan, bayak pria yang mengalami masalah robeknya kondom atau terlepasnya kondom kala bercinta. Hal ini membuat pria tidak nyaman mengenakannya kala berhubungan seksual. Demikian dilansir dari laman Indiansutras, Selasa (24/1/2017).

Kenapa Tak Memakai Kondom Saat Bercinta Lebih Nikmat?

Comments