Kenapa Raja Salman Pilih Menginap di Nusa Dua? Ini Alasannya!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kenapa Raja Salman Pilih Menginap di Nusa Dua? Ini Alasannya!

Kenapa Raja Salman Pilih Menginap di Nusa Dua? Ini Alasannya!

KEPONEWS.COM - Kenapa Raja Salman Pilih Menginap di Nusa Dua? Ini Alasannya! KEINDAHAN Bali tidak hanya cocok dinikmati wisatawan independen, tapi juga para pebisnis yang ingin sekaligus berlibur. Lokasi di Nusa Dua merupakan yang paling sering mendapatkan banyak wisatawan yan...

KEINDAHAN Bali tidak hanya cocok dinikmati wisatawan independen, tapi juga para pebisnis yang ingin sekaligus berlibur. Lokasi di Nusa Dua merupakan yang paling sering mendapatkan banyak wisatawan yang datang untuk kegiatan MICE.

Kegiatan meetings, incentives, converences, exhibitions yang kemudian disingkat menjadi MICE, diperhitungkan di Bali karena bisa mendatangkan rombongan wisatawan sekaligus. Kecantikan serta profesionalitas layanan di sana dalam menyambut banyak tamu sekaligus tidak diragukan.

"Nikmati keindahan air pantai yang jernih serta pasir putih yang lembut menyentuh jari-jari kakimu di sekitar pantai di Nusa Dua. Lokasi ini cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau sebagai tempat bersantai para delegasi konferensi atau pebisnis," tulis akun Instagram resmi khusus promosi wisata Kementerian Pariwisata RI, Minggu (5/3/2017).

Nusa Dua terletak di pulau paling ujung tenggara Bali, 15 km dari Bandar Udara Internasional Bali dan sekitar 40 km dari Denpasar. Dari data terakhir, ada sekitar 25 hotel bintang empat hingga lima, dengan total 4.000 kamar. Ini belum termasuk banyak resor eksklsif yang tawarkan fasilitas mewah.

Bahkan di sana terdapat gedung konvensi tersendiri, yaitu Bali Nusa Dua Convention Center, dengan luas tanah sekitar 70.000 meter persegi.

Selain melakukan MICE, pastinya tamu juga bisa sekaligus berlibur dengan menikmati Pantai Pandawa atau Pantai Geger, bermain fly boarding, belajar berselancar, berenang dengan ikan di The Ultimate Seawalker Experience, atau sekedar menikmati fasilitas dan pantai cantik di resor pinggir pantai, seperti St Regis Bali Resort layaknya keluarga Raja Salman.

"Nusa Dua merupakan tempat yang cocok bagi Raja Salman dari Saudi Arabia dan seluruh rombongannya yang berjumlah 1500 orang untuk menikmati liburan yang tak terlupakan selama di Bali," tulis akun @indtravel

Kenapa Raja Salman Pilih Menginap di Nusa Dua? Ini Alasannya!

Comments