Kenapa Orang Lebih Suka Solo Traveling ketimbang Berkelompok? Simak Penjelasannya

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Kenapa Orang Lebih Suka Solo Traveling ketimbang Berkelompok? Simak Penjelasannya

Kenapa Orang Lebih Suka Solo Traveling ketimbang Berkelompok? Simak Penjelasannya

KEPONEWS.COM - Kenapa Orang Lebih Suka Solo Traveling ketimbang Berkelompok? Simak Penjelasannya KEBANYAKAN orang lebih memilih solo traveling atau melakukan perjalanan sendiri untuk liburan ketimbang harus berkelompok. Kira-kira apa ya penyebabnya? Dalam sebuah penelitian disebutkan bahwa 57 p...

KEBANYAKAN orang lebih memilih solo traveling atau melakukan perjalanan sendiri untuk liburan ketimbang harus berkelompok. Kira-kira apa ya penyebabnya?

Dalam sebuah penelitian disebutkan bahwa 57 persen orang Amerika akan tertarik melakukan perjalanan solo ke kota-kota lain.

Faktanya, 66 persen orang Amerika telah melakukan perjalanan solonya. Tampaknya orang tertarik untuk traveling sendirian karena ingin bebas membuat itinerary dan tidak terpengaruh keinginan orang lain.

Mengutip laman Travel Pulse, sebanyak responden yang disurvei menghasilkan 37 persen lainnya mengatakan bahwa bepergian sendiri memudahkan mereka untuk bersantai dan menikmati liburan.

Infografis Traveling

Perjalanan solo juga merupakan pendorong kepercayaan diri yang besar bagi mereka. Selain itu 32 persen wanita mengatakan akan meningkatkan kepercayaan diri dan kemandirian mereka.

Selain itu 40 persen wanita milenial mengklaim kepercayaan diri merupakan salah satu alasan utama mereka ingin bepergian sendirian.

Minat solo travel berhubungan langsung dengan destinasi. Lebih dari separuh orang Amerika akan melakukan perjalanan ke kota AS sendirian, sementara hanya 37 persen yang akan mengunjungi kota asing saja.

Follow Gosip Okezone di Google News

image

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments