Kenapa Bill Gates Lebih Pilih Android bukan iPhone? Ini Alasannya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kenapa Bill Gates Lebih Pilih Android bukan iPhone? Ini Alasannya

Kenapa Bill Gates Lebih Pilih Android bukan iPhone? Ini Alasannya

KEPONEWS.COM - Kenapa Bill Gates Lebih Pilih Android bukan iPhone? Ini Alasannya - Bill Gates mengakui kalau dirinya lebih suka pada HP Android dibandingkan iPhone. Pendiri Microsoft itu sudah semenjak lama memilih HP Android, dan tetap bertahan pendiriannya sampai sekarang....

- Bill Gates mengakui kalau dirinya lebih suka pada HP Android dibandingkan iPhone. Pendiri Microsoft itu sudah semenjak lama memilih HP Android, dan tetap bertahan pendiriannya sampai sekarang.

Melalui sebuah segemen "Ask Me Anything" di Reddit baru-baru ini, Bill Gates mengungkapkan bahwa dia belum beralih ke iPhone dan juga tidak memakai iPad, Mac.

Tak hanya itu, Bill Gates juga mengungkapkan dirinya tidak memakai Microsoft Surface Duo.

Ingin Ganti HP Baru, Bill Gates Minta Langsung Minta ke Bos Samsung

Samsung Galaxy Z Fold4 jadi HP Android pilihan Bill Gates

Sebaliknya, Bill Gates mengonfirmasi bahwa dia memakai Samsung Galaxy Z Fold4, yang dia terima langsung dari Ketua Samsung JY Lee.

Tahun lalu, Gates mengatakan dia memakai HP Android Samsung Galaxy Z Fold3 dan rupanya dia pergi ke Korea Selatan hanya untuk bertemu dengan JY Lee dan mendapatkan ponsel barunya.

Ingin Keluar dari Daftar Orang Terkaya, Bill Gates Bakal Donasikan Rp 300 Triliun Hartanya

Mantan bos Microsoft ini melanjutkan dengan mengatakan bahwa ukuran layar Samsung Galaxy Z Fold4 yang dapat dilipat membuatnya tidak perlu memakai tablet.

Sebagai gantinya, dia hanya mengandalkan smartphone yang diberdayakan HP Android dan "PC portabel" bertenaga Windows, yang tidak disebutkan namanya.

Samsung Galaxy Z Fold4. (Samsung)Samsung Galaxy Z Fold4. (Samsung)

Peringatan Bill Gates: NFT Berdiri di atas The Greater Fool Theory

Alasan Bill Gates Memilih HP Android

Lalu kenapa Bill Gates lebih memilih memakai HP Android bukan iPhone yang sangat populer maupun platform mobile Microsoft sendiri?

Bill Gates tidak memaparkan secara gamblang mengapa dia terus memilih HP Android daripada iPhone.

Peringatan Bill Gates, Twitter Bisa Jadi Lebih Buruk di Tangan Elon Musk

Namun, selama wawancara pada 2021, Bill Gates mengatakan bahwa produsen Android "lebih fleksibel" dengan integrasi perangkat lunak.

"Beberapa produsen Android melakukan pra-instal perangkat lunak Microsoft dengan cara yang memudahkan saya," jelasnya dilansir laman 9to5google, Minggu (15/1/2023).

Alasan ini agak aneh mengingat kamu dapat dengan mudah mengunduh software Microsoft dari App Store di iPhone.

Bill Gates juga mengatakan bahwa dia menyimpan iPhone untuk mencoba banyak sekali hal, tetapi itu bukan perangkat yang dia gunakan sepanjang waktu.

Itulah alasan kenapa Bill Gates tetap memilih HP Android dibandingkan iPhone maupun smartphone buatan Microsoft sendiri. ( Dythia Novianty)

Comments