Kenangan, Rina Gunawan Rajin Berikan Tips Kesehatan di Channel YouTube

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Kenangan, Rina Gunawan Rajin Berikan Tips Kesehatan di Channel YouTube

Kenangan, Rina Gunawan Rajin Berikan Tips Kesehatan di Channel YouTube

KEPONEWS.COM - Kenangan, Rina Gunawan Rajin Berikan Tips Kesehatan di Channel YouTube Presenter dan Artis Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021) malam. Selama hidup, Rina dikenal sudah aktif membagikan berita kesehatan yang diunggah melalui channel Youtube priba...

Presenter dan Artis Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021) malam. Selama hidup, Rina dikenal sudah aktif membagikan berita kesehatan yang diunggah melalui channel Youtube pribadinya.

Berdasarkan pantauan suara.com di channel YouTube Rina Gunawan, Rabu (3/2/2021), mendiang sudah gabung semenjak 17 Juni 2017. Selama hampir empat tahun, Rina sudah mengunggah 15 video di channel-nya.

Dari keseluruhan video, mendiang Rina hampir selalu mengunggah konten bertema hidup sehat. Mulai dari tips diet, tips memasak, tips masakan, tips workout, hingga wawancara bersama tokoh kebugaran.

Tak hanya tips sehat, mendiang Rina juga membagikan beberapa video bertema wedding organizer selaku usaha yang dijalankannya, video blog atau vlog, hingga vlog wisata.

Rina Gunawan Meninggal Dunia, Warganet Iringi Kepergiannya dengan Doa

Salah satu video yang paling banyak ditonton ialah ketika mendiang Rina membagikan tips diet. Dalam video tersebut, istri Teddy Syah ini berhasil menurunkan berat badannya hingga 17 kg dalam waktu dua bulan.

Video yang diunggah 19 Agustus 2020 lalu ini telah ditonton hingga 1.173.391 kali dan mendapat like lebih dari 30.000. Hingga pukul 08.50 WIB, video ini masih dibanjiri komentar oleh warganet yang berduka.

Channel YouTube Rina Gunawan. [YouTube]Channel YouTube Rina Gunawan. [YouTube]

"Tidak percaya mendengar kabar sedih langsung kesini...innalillahi wainnailahi rojiun...semoga husnul khotimah," kata Puji D'Java.

"Ya Allah trnyata gk nyampai nikahkn sdh di panggil Allah swt..apa yg di cita2kn ingin sehat melihat anaknya menikah..ya,Allah itulah qadarullah..kita berencana Allah yg menentukan," kata ina's.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun.. semoga masuk ke syurga dan husnul khotimah," kata Aisyah Nafisyah.

Teddy Syah Pakai Baju APD di Pemakaman Rina Gunawan

"Innalillahiwainnailaihirajiun.. ya Allah, baru aja bicarain wacana diet ala Rina Gunawan, eh malah dapat kabar bgini," kata Desy Ekatama World.

Comments