Kenangan Ani Yudhoyono di Dalam Mercedes Benz Pernah Dipepet Pengendara Motor

Otomotif

News / Otomotif

Kenangan Ani Yudhoyono di Dalam Mercedes Benz Pernah Dipepet Pengendara Motor

Kenangan Ani Yudhoyono di Dalam Mercedes Benz Pernah Dipepet Pengendara Motor

KEPONEWS.COM - Kenangan Ani Yudhoyono di Dalam Mercedes Benz Pernah Dipepet Pengendara Motor JAKARTA - Salah satu cerita yang kini telah menjadi kenangan almarhumah Ani Yudhoyono yang hari ini telah tutup usia di rumah sakit Singapura, masih terbaca jelas melalui akun instagramnya. Dimana seb...

JAKARTA - Salah satu cerita yang kini telah menjadi kenangan almarhumah Ani Yudhoyono yang hari ini telah tutup usia di rumah sakit Singapura, masih terbaca jelas melalui akun instagramnya. Dimana sebuah cerita dirinya pernah dipepet pengendara motor.

Dalam cerita yang dibuat oleh Ani Yudhoyono berawal ketika dirinya bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kala masih menjabat tengah berada di dalam mobil dinas kepresidenan Mercedes Benz S600. Hal yang aneh dirasakan Ani Yudhoyono karena dirinya dan suaminya melihat pengendara motor memepet mobilnya.

Pengendara ini terus berbicara menuju arah mobil SBY dan Ani Yudhoyono, dengan santai SBY membuka kaca mobil dan mendengar keinginan pengendara motor yang hanya ingin meminta swafoto. Hal tersebut lantas dipenuhi SBY bersama Ani Yudhoyono sebelum rombongan kepresidenan kala itu masuk tol buah batu, Bandung.

Diketahui pengendara motor bernama Timothy tersebut diketahui sangat mengidolakan Presiden SBY. Sebelum mendapatkan Swafoto, dirinya diketahui telah menunggu SBY dan Ani Yudhoyono semenjak pukul 7 pagi di hotel lokasi Presiden menginap.

(muf)

Comments