Kenang Perjalanan Kariernya, Biaggi: Indah dan Fantastis

MotoGP

Sports / MotoGP

Kenang Perjalanan Kariernya, Biaggi: Indah dan Fantastis

Kenang Perjalanan Kariernya, Biaggi: Indah dan Fantastis

KEPONEWS.COM - Kenang Perjalanan Kariernya, Biaggi: Indah dan Fantastis ROMA Legenda balap MotoGP, Max Biaggi, mengenang perjalanan kariernya di dunia balap motor grand prix. Bagi Biaggi, karier di ajang balap motor tersebut memuaskan karena berjalan indah dan fantastis....

ROMA Legenda balap MotoGP, Max Biaggi, mengenang perjalanan kariernya di dunia balap motor grand prix. Bagi Biaggi, karier di ajang balap motor tersebut memuaskan karena berjalan indah dan fantastis.

Biaggi diketahui memulai perjalanan kariernya pada 1991 di kelas 250 cc. Selama tujuh tahun mentas di kelas tersebut, pembalap asal Italia itu pun bisa meraih empat gelar juara. Gelar diraih pada musim 1994-1997.

Max Biaggi

Setelah itu, Biaggi pun mendapat kesempatan untuk naik ke kelas utama, adalah 500 cc pada musim 1998. Penampilan yang fantastis dapat ditunjukkan pada musim debutnya tersebut sehingga mengakhiri musim dengan status runner-up.

Biaggi Rindu Berduel dengan Rossi di Lintasan Balap

Di kelas ini, Biaggi sejatinya tak bisa merebut gelar juara. Tetapi, ia dapat terlibat persaingan ketat dengan pembalap gaek Yamaha, Valentino Rossi. Biaggi pun akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kariernya di ajang balap motor grand prix tersebut pada 2005.

Selanjutnya

Comments