Kenang Pangeran Philips, Istana Buckingham Buka Kembali

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Kenang Pangeran Philips, Istana Buckingham Buka Kembali

Kenang Pangeran Philips, Istana Buckingham Buka Kembali

KEPONEWS.COM - Kenang Pangeran Philips, Istana Buckingham Buka Kembali ISTANA Buckingham akan membuka kembali pintunya untuk para pengunjung pada musim panas ini. Masyarakat pun bisa berkunjung ke salah satu tempat kenangan Pangeran Philips semasa hidup. Dilansir dari la...

ISTANA Buckingham akan membuka kembali pintunya untuk para pengunjung pada musim panas ini. Masyarakat pun bisa berkunjung ke salah satu tempat kenangan Pangeran Philips semasa hidup.

Dilansir dari laman Metro, setiap tahun Istana membuka pintunya bagi ribuan pengunjung yang bergegas untuk melihat kamar, dan pamerannya yang megah. Namun acara ini dibatalkan selama dua tahun berturut-turut karena pandemi.

Sebaliknya, taman bersejarah, yang berasal dari tahun 1820-an, masih bisa menampung atau mendapatkan masyarakat yang ingin berpiknik atau sekadar berkumpul di luar ruangan.

Mulai Juli 2021 mendatang, pengunjung dapat memakai tur berpemandu sendiri, untuk membawa mereka melalui rute yang mencakup danau seluas 3,5 hektar yang mempunyai pulau dengan banyak sarang lebah.

Pemilik Mata Minus Gak Bisa Jadi Pramugari? Anisa Fajar Ungkap Faktanya

Taman-taman tersebut ditata ketika George IV mengubah Rumah Buckingham menjadi istana. Sekarang luasnya 39 hektar keanekaragaman hayati, diisi dengan lebih dari 1000 pohon dan 320 bunga liar dan rerumputan yang berbeda.

buckingham

Perlu diketahui, di taman ini tidak diperkenankan untuk membawa alkohol, mengadakan pesta barbekyu dan permainan bola. Karena khawatir akan merusak keindahan serta perawatan di taman sekitar istana itu.

Kunjungan ke taman merupakan bagian dari rencana Istana Buckingham untuk melanjutkan beberapa pamerannya, adalah dengan tur berpemandu kecil dari Mei hingga September 2021 mendatang.

Perjalan ini termasuk Kastil Windsor dan pameran Karya dari Istana Buckingham di Galeri Ratu, di Istana Buckingham yang akan menyambut pengunjung mulai 17 Mei.

Comments