Kenang momen pertama memeluk anak angkat, ini curhat haru Sarwendah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kenang momen pertama memeluk anak angkat, ini curhat haru Sarwendah

Kenang momen pertama memeluk anak angkat, ini curhat haru Sarwendah

KEPONEWS.COM - Kenang momen pertama memeluk anak angkat, ini curhat haru Sarwendah Pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu tak pernah lepas dari sorotan media. Biduk rumah tangga pasangan ini terlihat sangat bahagia dan adem ayem, jauh dari gosip miring. Keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu...
Loading...

Pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu tak pernah lepas dari sorotan media. Biduk rumah tangga pasangan ini terlihat sangat bahagia dan adem ayem, jauh dari gosip miring. Keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu bertambah lengkap setelah lahir putri kedua mereka, Thalia Putri Onsu.

Sudah mempunyai dua anak putri, pasangan ini kemudian memutuskan untuk mengangkat seorang anak. Seorang anak laki-laki itu bernama Betrand Peto, yang sekarang menjadi kakak dari Thania dan Thalia. Betrand merupakan anak laki-laki yang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT).

Betrand saat ini berusia 13 tahun dan ia juga masih mempunyai orangtua di NTT. Keputusan Ruben Onsu untuk mengangkat Betrand menjadi anak, karena Ruben kerap merasa rindu kepada Betrand. Sang istri Sarwendah mencurahkan isi hatinya wacana Betrand Peto.

Kenang momen pertama memeluk anak angkat, ini curhat haru Sarwendah © 2019

foto: Instagram/@sarwendah29

Ruben dan Betrand pertama kali bertemu di acara Brownis yang tayang di salah satu televisi swasta. Lewat acara yang dipandu oleh Ruben, Betrand menjadi bintang tamu.-"Betrand Peto menjadi anak laki-laki kami saat di Jakarta kami akan menjadi orangtua nya," tulis Sarwendah di instagram.

Dalam unggahan instagramnya, Sarwendah mencurahkan isi hatinya bahwa dia sangat menyayangi Betrans Peto seperti anak kandung.-"Meski kamu bukan lahir dari rahimku tapi aku merasa kamu lahir dari rahimku, karena aku dan keluarga sangat amat menyayangimu," kata Sarwendah.

Saat bertemu dengan Betrand Peto, dia langsung memeluk dirinya dan memanggil bunda kepadanya. Di saat itulah dirinya bertanggung jawab atas kepercayaan Tuhan.-"Pertama kali kamu memelukku dan memanggil bunda kepadaku disaat itulah aku bertanggung jawab atas kepercayaan Tuhan untuk menjaga dan mengurus mu untuk menjadi orang yang sukses," ujarnya.-Sarwendah memberikan nasihat kepada Betrand Peto, kalau kelak menjadi orang sukses kepada orangtua kandung yang telah melahirkannya.-"Tidak lupa untuk menghormati orangtua kandungmu sendiri, ingat dimana kamu di besarkan, buat mereka bangga mempunyai kamu ya putra pertamaku, tugasku dan suamiku hanya meneruskan saja, jadilah terang untuk sekelilingmu, ayah bunda akan selalu ada dlm setiap langkahmu," kata Sarwendah.

Unggahan ini mendapatkan respons dari warganet. Ada juga sahabat artis yang memberikan kebanggaan dan dukungan untuk keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu.

"Terharu bacanya, semoga kalian sekeluarga senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, " tulis @artikasaridevi

"bunda BIJAK sayang, " sebut @krisdayantilemos.

Recommended By Editor

Comments