Kenalin Nih, Lea Cewek yang Lagi Deket Sama Hamish Daud

Trending

Fun / Trending

Kenalin Nih, Lea Cewek yang Lagi Deket Sama Hamish Daud

Kenalin Nih, Lea Cewek yang Lagi Deket Sama Hamish Daud

KEPONEWS.COM - Kenalin Nih, Lea Cewek yang Lagi Deket Sama Hamish Daud Setelah kabar lamaran yang bikin patah hati cowok dan cewek si-Indonesia, Hamish Daud malah dikabarin lagi deket sama cewek bernama Lea.Tapi cuma di Youtube aja sih deketnya, tepatnya di webseries-nya...

Setelah kabar lamaran yang bikin patah hati cowok dan cewek si-Indonesia, Hamish Daud malah dikabarin lagi deket sama cewek bernama Lea.

Tapi cuma di Youtube aja sih deketnya, tepatnya di webseries-nyaCLEAR #PakeKepalaDingin. Webseries komedi yang menceritakan perihal kehidupan Attar & Lea yang jalanin bulan Ramadhan ini merupakan tahun pertama mereka puasa barengan. Seperti pasangan baru lainnya, tentunya ada saja masalah yang muncul di momen Ramadhan bareng mereka. Tapi mereka tahu, semua masalah ini bisa diselesaikan dengan baik kalau #PakaiKepalaDingin.

Di webseries ini kamu bakal ngeliat bagaimana sulitnya menjalani kehidupan sebagai suami istri yang diperankan oleh Hamish Daud sebagai Attar dan Asmara Abigail sebagai Lea. Konflik-konflik sederhana kayak telat bangun sahur, atau gak bisa buka puasa bersama bisa mereka hadapi dengan kepala dingin.

Intinya sih, webseries ini ngasih liat kalo masalah kayak apapun bisa diselesaikan selama kepala kita dingin. Attar udah ngebuktiin, dia tetep tenang walaupun telat bangun sahur, dia juga gak bangunin istrinya, Lea, karena takut panik. Jadi dia bikinin makanan sahur dulu, abis itu baru bangunin Lea. Pengertian banget ya.

Lain halnya dengan Lea, kalo Lea punya cara sendiri buat nyelesain masalah dengan kepala dinginnya. Walaupun rencana buka puasa bersama kandas karena Attar mendadak ada meeting, Lea gak keabisan akal, dia bawa makanannya ke kantor Attar, dan mereka buka puasa di sana. Romantisnya.

Kepala mereka tetep dingin bukan tanpa alasan, tapi karena mereka pakai CLEAR yang emang udah terkenal shampoo anti ketombe terbaik. Kali ini CLEAR ngangkat tema #PakaiKepalaDingin, semua masalah pokoknya bisa diselesaiin deh dengan kepala dingin, gak perlu emosi. Biar gak penasaran, tonton aja webseriesnya, seru banget. Intip juga yuk foto-foto behind the scene-nya

Comments