Kenali sifat manis kamu berdasarkan bulan lahirmu di sini

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kenali sifat manis kamu berdasarkan bulan lahirmu di sini

Kenali sifat manis kamu berdasarkan bulan lahirmu di sini

KEPONEWS.COM - Kenali sifat manis kamu berdasarkan bulan lahirmu di sini Sifat dan karakter yang bisa kamu temui dalam tiap orang pastinya akan selalu berbeda. Bisa saja mereka pribadi yang bawel, pendiam atau juga yang sulit berinteraksi dengan orang lain. Banyak macam ke...

Sifat dan karakter yang bisa kamu temui dalam tiap orang pastinya akan selalu berbeda. Bisa saja mereka pribadi yang bawel, pendiam atau juga yang sulit berinteraksi dengan orang lain. Banyak macam kekhasan diri yang akan kamu temukan.

Beberapa dari mereka ini juga mempunyai keistimewaan dan ciri khas diri dalam kepribadian mereka. Memang, beberapa tidak menunjukkan dirinya spesial tetapi pasti ada saja kelebihan yang mereka miliki.

Ngomongin soal kepribadian, bulan lahir ternyata bisa juga menjadi salah satu ciri bahwa kamu mempunyai keunikan berbeda dari tiap orang. Dikutip dari The Minds Journal, Jumat (3/8), ayo cari tahu sebenarnya apa yang tersimpan dalam dirimu dan seharusnya bisa kamu tunjukkan. Simak fakta bulan lahirmu selengkapnya di sini.

1. Januari - Pembuka obrolan.

Biasanya orang yang lahir di bulan Januari merupakan pribadi yang pintar, pandai berbicara dan juga menjadi pribadi yang begitu seksi dan menjadi pusat perhatian. Tetapi, orang yang lahir di bulan Januari ini juga sensitif lho, terkadang mereka sedikit berbohong tetapi tidak pernah bermuka dua.

2. Februari - Sedikit tega.

Kalau kamu lahir di bulan Februari, kamu merupakan tipe orang yang sedikit jahat dan juga tega terhadap orang lain. Selain itu, kamu juga pribadi yang moody dan mempunyai banyak sahabat. Ambisi dalam diri kamu ini juga menjadi kunci keberhasilan kamu lho.

3. Maret - Karismatik.

Kamu selalu menjadi orang yang aktif dalam lingkunganmu, Penuh dengan passion kamu akan sangat mudah membantu orang lain dan senang kalau diberi perhatian oleh orang lain, tetapi kamu tetap akan menjaga jarak dengan siapapun.

4. April - Menawan.

Kamu sangat disenangi semua orang, dengan ciri khas humor mu yang simpel membuat siapapun nyaman berada di dekatmu. Dan kamu juga tipe yang sangat ceria dan juga berpengetahuan tinggi.

5. May - Pecinta.

Mei menjadi bulan lahir bagi pribadi yang sangat memotivasi orang lain, snagat peduli dan juga emosional. Mereka yang lahir di bulan ini juga setia sekali dalam pertemanan dan dengan mudah membantu temannya yang kesulitan.

6. Juni - Perfeksionis.

Mereka yang lahir di bulan Juni sangat sekali menyukai 'me-time' di sela-sela kegiatan mereka. Juni menjadi pribadi yang memaafkan tetapi tidak melupakan, tidak terbiasa membuang-buang waktu dan menyembunyikan rahasia.

7. Juli - Genit.

Rata-rata pribadi orang berbulan Juli ini biasanya mereka yang hobi menarik hati orang lain. Banyak sekali gebetan yang senang dengan karakter bulan lahir Juli ini, ta[i tak jarang dari mereka yang juga mempunyai haters nih.

8. Agustus - Beretika tinggi.

Agustus ini juga menjadi bulan kelahiran dengan mereka yang sungguh kreatif dan sopan, kreativitas juga menjadi sesuatu yang sangat kuat dalam pribadi lahir di bulan Agustus dan tidak mudah terpengaruh.

9. September - Pemberi keputusan tepat.

September ini terbentuk menjadi pribadi yang suka dengan tantangan, tertantang dengan sesuatu yang sangat mengerti bagaimana bisa bekerja di lapangan. Mempunyai inner beauty dan dan juga penampilan luar yang menarik.

10. Oktober - Passion tinggi.

Apapun yang dilakukan mereka yang lahir di bulan Oktober semuanya akan berkembang sesuai passion, tipe orang yang juga sangat memilih dalam berpasangan, dan mudah mencintai siapapun.

11. November - Rajin dan petualang.

Orang yang lahir di bulan November menjadi pribadi yang juga sering menjelajahi sesuatu dan sangat bekerja keras dengan semua yang ingin ia capai. Sangat menikmati hidup dan juga seseorang yang menawan.

12. Desember - Cantik.

Kamu sangat menjadi pribadi yang menarik dan disukai, tidak hanya dari penampilan, tetapi jalan hidup yang kamu pilih pun juga menjadi daya tarik. Seperti salju, kamu mempunyai ciri yang juga bikin seseorang menyukai.

(del)

Comments