Kenali Kanker Lambung dan Gejalanya yang Diderita Naek L Tobing Sebelum Positif Corona

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Kenali Kanker Lambung dan Gejalanya yang Diderita Naek L Tobing Sebelum Positif Corona

Kenali Kanker Lambung dan Gejalanya yang Diderita Naek L Tobing Sebelum Positif Corona

KEPONEWS.COM - Kenali Kanker Lambung dan Gejalanya yang Diderita Naek L Tobing Sebelum Positif Corona Kabar sedih datang dari dunia medis Indonesia. Pada Senin (6/4/2020), pukul 10.11 WIB, dr Naek L Tobing SpKJ meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan. Dr Naek L Tobing m...

Kabar sedih datang dari dunia medis Indonesia. Pada Senin (6/4/2020), pukul 10.11 WIB, dr Naek L Tobing SpKJ meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan.

Dr Naek L Tobing menghembuskan napas terakhir pada usia 79 tahun.

Sebelumnya, dr Naek L Tobing memang telah dikonfirmasi positif virus corona dan menderita penyakit penyerta lainnya.

Salah satu penyakit yang dideritanya merupakan kanker lambung. Hal tersebut dikonfirmasi oleh sang putri tercinta, Dokter Katrin, melalui sebuah pesan singkat.

naek

"Terima kasih ya semuanya. Bapak udah senang, tidak lagi menderita. Dia sakit kanker lambung sudah stage 4 dan sudah menyebar. Seminggu terakhir bapak juga positif corona. Jadi memang pertarungan yang impossible. Dan makanya penguburan langsung hari ini juga," tulisnya, seperti yang diterima Okezone.

Untuk mengetahui lebih lanjut perihal gejala dan faktor-faktor yang memicu terjadinya kanker lambung, berikut Okezone rangkumkan ulasannya. Dirangkum Okezone, kanker lambung terjadi karena adanya perubahan genetik pada sel lambung, yang menyebabkan sel-sel tersebut tumbuh secara tidak normal dan tidak terkendali. Sel-sel inilah yang disebut sel kanker.

Selanjutnya

Comments