Kenali Barats, Hero Tank Baru di Game Mobile Legends

Games

Updates / Games

Kenali Barats, Hero Tank Baru di Game Mobile Legends

Kenali Barats, Hero Tank Baru di Game Mobile Legends

KEPONEWS.COM - Kenali Barats, Hero Tank Baru di Game Mobile Legends JAKARTA - Game Mobile Legends kehadiran hero baru bernama Barats. Hero yang bisa menunggangi dinosaurus ini tampil dengan skill-skill yang unik. Skill yang unik tersebut antara lain kemampuan menembak...

JAKARTA - Game Mobile Legends kehadiran hero baru bernama Barats. Hero yang bisa menunggangi dinosaurus ini tampil dengan skill-skill yang unik.

Skill yang unik tersebut antara lain kemampuan menembakan rudal (skill kedua). Rudal tersebut bisa diarahkan ke lawan. Uniknya, saat rudal meledak di dekat lawan, ia bisa terpental mendekat.

Pada skill pertama, hero ini bisa menumpahkan minyak dan api. Ini akan memberikan efek damage dan memperlambat musuh. Kabarnya, skill pertama ini mempunyai cooldown yang singkat, sehingga menjadi skill utama yang mungkin akan lebih sering digunakan dalam permainan.

Skill pasif Barats juga cukup unik. Setiap Barats menghasilkan damage pada sasaran, Detona (dinosaurus) bisa mendapatkan satu stack Big Guy hingga 25 stack. Setiap stack itu membuat ukuran Detona menjadi lebih besar.

Sementara pada skill ultimate, ia bisa melahap musuh yang berada dalam jarak tertentu. Setelah dilahap, Detona akan melempar sasaran ke arah yang ditentukan. Apabila hero lawan dimuntahkan dan diarahkan ke dinding atau hero musuh, maka ini akan menghasilkan bonus damage serta sasaran mengalami efek stun.

Game Mobile Legends kehadiran hero baru bernama Barats.

Game Jurassic World Aftermath Akan Muncul di VR Oculus Quest 2

(ahl)

Comments