Kenali 5 Tipe Pasangan Selama Masa Pandemi, Anda yang Mana?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Kenali 5 Tipe Pasangan Selama Masa Pandemi, Anda yang Mana?

Kenali 5 Tipe Pasangan Selama Masa Pandemi, Anda yang Mana?

KEPONEWS.COM - Kenali 5 Tipe Pasangan Selama Masa Pandemi, Anda yang Mana? Sudah lebih dari 6 bulan semenjak pandemi COVID-19 mengubah jalan hidup kita dan membuat dampak drastis pada gaya hidup. Tidak hanya itu mengubah cara hidup, tetapi juga memengaruhi hubungan Kamu deng...

Sudah lebih dari 6 bulan semenjak pandemi COVID-19 mengubah jalan hidup kita dan membuat dampak drastis pada gaya hidup. Tidak hanya itu mengubah cara hidup, tetapi juga memengaruhi hubungan Kamu dengan pasangan. Awalnya, gagasan lockdown menarik banyak orang, rasa nyaman dan kebersamaan.

Namun seiring waktu, sementara beberapa tetap pada pemikiran awal mereka, yang lain menjadi sangat tidak toleran dan kritis terhadap skenario semacam itu. Dan kita pasti tidak bisa menyalahkan mereka. Penguncian ini telah merugikan sebagian besar dari kita dan menguji kesabaran ke tingkat yang sama sekali baru.

Meski begitu, berbeda dengan cinta dan hubungan yang Kamu lihat sebelum lockdown, berikut ini ialah beberapa tipe pasangan selama lockdown dilansir dari Times of India.

Viral Tagihan RS Pasien Corona, Baru 4 Hari Rp240 Juta

Pasangan tak terpisahkan

Pasangan yang tak terpisahkan telah ada semenjak saat hubungan menjadi nyata. Seperti namanya, ini ialah tipe pasangan yang selalu bersama dalam keadaan sakit dan sehat. Namun, ketika berbicara wacana pasangan yang tidak dapat dipisahkan dalam lockdown ceritanya sangat berbeda.

Sekarang mereka tidak dapat dipisahkan tetapi mereka juga tidak punya pilihan. Mereka harus melakukan segalanya bersama, suka atau tidak suka. Mereka harus memasak, makan, berolahraga, dan bahkan menyelesaikan pekerjaan rumah tangga bersama.

Pasangan paranoid

Nah, bila terjebak dengan pasangan Kamu di bawah satu atap selama lebih dari enam bulan, Kamu pasti akan menjadi paranoid perihal banyak hal. Salah satunya merupakan keberadaan virtual pasangan Kamu.

Pasangan kekasih

Meskipun Kamu atau pasangan tidak bisa keluar lagi, Kamu tetap ingin tahu perihal apa yang pasangan lakukan. Ini mungkin membuat Kamu atau pasangan mempertanyakan banyak hal dan terlalu memikirkan situasi yang sudah tidak ada lagi.

Uji Kejelian, Banyak yang Sulit Temukan Hewan di Gambar Ini

Pasangan yang jauh secara emosional

Mengingat pandemi telah sangat merugikan Kamu dan pasangan, ada kemungkinan besar Kamu bersama secara fisik, tetapi secara emosional jauh. Meskipun Kamu mungkin sangat bersemangat untuk bersama pada awalnya, berada di rumah pasti mempunyai tekanan emosional tersendiri pada Kamu berdua.

Ruang terjajah

Karena Kamu dan pasangan berada dalam persahabatan yang erat satu sama lain, tidak ada jalan keluar satu sama lain. Meskipun Kamu tidak ingin terlihat terlalu invasif, Kamu tidak dapat berhenti berada di sekitar mereka atau mengajukan pertanyaan wacana pekerjaan mereka.

Ini ialah saat ketika pasangan tidak benar-benar memahami ruang pribadi Kamu dan sepertinya sering melanggarnya.

Pasangan yang selalu bersantai

Satu hal yang dilakukan pasangan secara berlebihan dan tidak lelah ialah tetap menonton acara TV favoritnya dan bersantai bersama pasangan. Beberapa benar-benar mengambil waktu ini untuk bersantai dan menikmati bersama pasangannya.

Meskipun tentu saja, mereka menikmati pekerjaan rumah tangga lainnya, tetapi bersantai dengan pasangan mereka ialah apa yang selalu mereka nantikan.

Comments