Kenali 5 Sepeda Termahal di Dunia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kenali 5 Sepeda Termahal di Dunia

Kenali 5 Sepeda Termahal di Dunia

KEPONEWS.COM - Kenali 5 Sepeda Termahal di Dunia JAKARTA Ternyata, tidak hanya mobil yang harganya selangit. Sepeda yang umumnya digunakan oleh masyarakat kelas menengah ke bawa pun harganya bisa mencapai miliaran rupiah. Mengutip dari laman Financ...

JAKARTA Ternyata, tidak hanya mobil yang harganya selangit. Sepeda yang umumnya digunakan oleh masyarakat kelas menengah ke bawa pun harganya bisa mencapai miliaran rupiah. Mengutip dari laman Finances Online, Sabtu (NULL,11,2020), berikut ini daftar 5 sepeda dengan harga selangit

1. Trek Butterfly Madone

Harga: USD 500.000 (sekitar Rp 7,2 miliar)

Sepeda ini menjadi yang termahal, ketika laku terjual USD 500.000 saat dilelang dalam acara amal untuk kanker.

(Gowes Sepeda Mendadak Populer, Pesepeda: Makin Banyak Orang Sadar Berolahraga)

Desainer sepeda ini ialah Damien Hirst. Terlihat indah, sesuai namanya sepeda ini berdesain sayap kupu-kupu di atas kerangka dan tepi beton sepeda. Tak diduga, kupu-kupu yang digunakan merupakan hewan asli.

eski cantik, beberapa aktivis pembela hak hewan menyebutnya biadab karena sepeda tersebut memakai sayap alami asli dari kupu-kupu.

2. Trek Yoshimoto Nara

Harga: USD 200.000 (sekitar Rp 2,9 miliar)

Sepeda ini dijual seharga USD 200.000 di lelang Sotheby. Yoshmito Nara menghiasinya dengan tema kartun anak-anak dengan sarung tinju, UFO terbang, dan logo Livestrong. Sepeda ini dikendarai oleh Lance Armstrong pada ajang balapan Tour de France ke-18.

3. Kaws - Trek Madone

Harga : USD 160.000 (sekitar Rp 2,3 miliar).

Sepeda ini menampilkan desain gigi "chomper" khas Kaws pada rangka dan pelek rodanya.

Trek Madone juga memberikan aerodinamika yang indah, aksesoris yang menakjubkan, dan beban yang tinggi.

4. Auramania Crystal Edition Gold Bike

Harga: USD 114.000 (sekitar Rp 1,6 miliar)

Perusahaan Prancis Auramania datang dengan keindahan sepeda berkat bingkai, roda, dan jeruji, berlapis emas dan kristal Swarovski.

Pegangan dan pelana sepeda ini terbut dari kulit berbobot tinggi dan lencana kulit di bagian depan sepeda menampilkan nomor edisi terbatas.

5. Trek Madone 7 - Berlian

Harga: USD 75.000 (sekitar Rp 1 miliar).

Sepeda ini dilelang di Lance Armstrong Foundation Gala tahunan di New York pada tahun 2005.

Mahalnya harga sepeda ini karena adanya hiasan yang berharga seperti lambang Diamond 7 yang diatur dalam pola jari-jari dengan berlian yang menakjubkan.

(Pilih Sepeda dengan Harga Rp30 Jutaan ke Atas, Apa Alasannya?)

Ditambah, ada plakat Diamond 7 dengan emas kuning dan putih 14 karat bertahtakan tujuh berlian Gemesis kuning satu karat.

(amr)

Comments