Kenali 1 Tanda Bahwa Keuanganmu Tidak Sehat

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Kenali 1 Tanda Bahwa Keuanganmu Tidak Sehat

Kenali 1 Tanda Bahwa Keuanganmu Tidak Sehat

KEPONEWS.COM - Kenali 1 Tanda Bahwa Keuanganmu Tidak Sehat JAKARTA Bisa membeli barang dengan kartu kredit yang diinginkan tentu sangat puas. Tapi, jangan kalap. Karena, jikalau tidak dikendalikan bisa-bisa tidak terasa jumlah cicilan kartu redit bisa menggun...

JAKARTA Bisa membeli barang dengan kartu kredit yang diinginkan tentu sangat puas. Tapi, jangan kalap. Karena, jikalau tidak dikendalikan bisa-bisa tidak terasa jumlah cicilan kartu redit bisa menggunung. Tentunya hal ini tidak sehat bagi dompetmu bukan?

Cara Survive bagi Anak Kost, Simak 5 Celahnya

Untuk mendiagnosa apakah keuangan yang kamu terapkan sehat atau tidak, ada sebuah indikator penting yang perlu kamu ketahui.

Tips mengatur keuangan

Perencana Keuangan dari Tatadana Consulting Tejasari menilai, pengguna kartu kredit harus membatasi diri dengan mempunyai tagihan sepertiga dari pendapatan. Hal ini untuk memastikan adanya kemampuan untuk membayarkan kewajiban utang itu.

5 Tips Atur Uang untuk Mahasiswa yang Ngekos di Jakarta

"Kalau cicilan lebih dari sepertiga gaji, itu sudah kebesaran utangnya. Nah itu yang harus diperhatikan," kata dia, kepada Okezone, Kamis (22/8/2019).

Selanjutnya

Comments