Kenalan Yuk Gaes Sama Angeline Magdalena Ticoalu, Atlet Billiard Indonesia Ini

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kenalan Yuk Gaes Sama Angeline Magdalena Ticoalu, Atlet Billiard Indonesia Ini

Kenalan Yuk Gaes Sama Angeline Magdalena Ticoalu, Atlet Billiard Indonesia Ini

KEPONEWS.COM - Kenalan Yuk Gaes Sama Angeline Magdalena Ticoalu, Atlet Billiard Indonesia Ini Kenalan Yuk Gaes Sama Angeline Magdalena Ticoalu, Atlet Billiard Indonesia Ini - Billiard merupakan salah satu olahraga yang tidak semua orang bisa melakukannya, untuk menjadi seorang atlet billiard t...
Kenalan Yuk Gaes Sama Angeline Magdalena Ticoalu, Atlet Billiard Indonesia Ini - Billiard merupakan salah satu olahraga yang tidak semua orang bisa melakukannya, untuk menjadi seorang atlet billiard tidak hanya harus memiliki kekuatan menyodok yang keras saja melainkan juga harus mempunyai kejelian dan juga kecerdasan yang luar biasa.

Angeline Magdalena Ticoalu ( Foto @U-Report )
Dalam permainan Billiard terkadang tidak hanya kekuatan fisik saja akan tetapi juga trik dan juga langkah apa yang harus dilakukan dalam permainan karena memasukan bola ke lubang tidaklah perkara mudah.

Wanita cantik bernama Angeline Magdalena Ticoalu ini merupakan atlet billiard yang menjadi wakil Indonesia untuk ajang SEA Games 2017. Parasnya yang begitu cantik berhasil membuat penasaran para kaum ada mengenai siapa sebenarnya dirinya. Yuk simak aja gaes!

MENEKUNI BILLIARD SUDAH SEJAK 2001


Atlet billiard cantik ini lahir pada 29 Oktober 1984 dan ia sudah mencintai dan menggeluti dunia billiard semenjak tahun 2001. Tahun di mana Band Peterpan dan juga sinetron Panji Manusia Millenium sedang tenar-tenarnya ya gaes.

BERAWAL DARI HOBY USAI PULANG SEKOLAH


Awalnya, Angel nama akrab Angeline Magdalena Ticoalu ini hanya iseng aja main Billiard. Itu juga lantaran ia diajak oleh teman-temannya dan biasanya main billiard usai pulang sekolah. Hingga pada akhirnya ada seorang manager yang melihat cara main Angel, akhirnya Angel pun mendapatkan penawaran untuk berlatih secara serius. Angel pun mengambil kesempatan itu, dan dari situlah Angel mulai menekuni Billiard dengan serius sampai menjadi atlet seperti ketika ini.

MEMPUNYAI BANYAK PRESTASI


Berikut ini beberapa prestasi Angeline Magdalena Ticoalu yang perlu kalian ketahui gaes :

Medali Emas 8 Ball Single SEA Games 2007, di Thailand Medali Perak 9 Ball Singe SEA Games 2009, di Vietnam Medali Perak 8 Ball Single SEA Games 2009 di Vietnam Top 24 10 Ball Women World Championship, Manila, Philippines 2009 Juara Kartini Cup 2011 dan 2012 Top 16, All Japan Championships, Amagasaki, Japan Top 16, China Open, Shanghai, China Champion, 9 Ball Ladies Wedding Open Tournament, Jogjakarta 1st Round, 28th Sea Games, Singapore Semifinalist, Women s World 9 Ball Amway Cup, Taipei, Taiwan Top 32, Chinese 8 Ball World Championships, Yushan, China Semifinalist, Obrigado 9 Ball Ladies Open Tournament, BaliKetika ini Angeline sedang mengikuti ajang SEA Games 2017 di Malaysia untuk berjuang mengharumkan nama Bangsa gaes, semoga bisa dapet emas yang banyak. mari kita doakan gaes.

Comments