Kenal sejak kelas 1 SD, kisah sejoli wisuda bareng ini bikin iri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kenal sejak kelas 1 SD, kisah sejoli wisuda bareng ini bikin iri

Kenal sejak kelas 1 SD, kisah sejoli wisuda bareng ini bikin iri

KEPONEWS.COM - Kenal sejak kelas 1 SD, kisah sejoli wisuda bareng ini bikin iri Tiap orang yang sedang menjalin hubungan asmara tentunya ingin bertahan lama dengan kekasihnya. Sasaran yang dicapai tentu saja bisa membangun rumah tangga bersama sampai tua atau biasa disebut relati...

Tiap orang yang sedang menjalin hubungan asmara tentunya ingin bertahan lama dengan kekasihnya. Sasaran yang dicapai tentu saja bisa membangun rumah tangga bersama sampai tua atau biasa disebut relationship goals.

Kisah pasangan asal Filipina ini bisa jadi contoh. John Khenbert dan Kimberly Dospueblos telah berpacaran selama empat tahun, masih berjalan hingga sekarang. Namun, bukan karena itu yang membuat hubungan keduanya spesial. Karena kisah pertemuan mereka semenjak kelas satu SD hingga bisa wisuda dan lulus kuliah bareng sebagai sepasang kekasih bakalan bikin kamu baper.

Dilansir dari laman wheninmanila, pasangan yang lulus dari jurusan arsitektur Universitas Filipina ini merupakan sahabat satu kelas semenjak kelas satu SD. Sempat terpisah satu tahun, namun mereka kembali dipertemukan pada kelas tiga hingga lulus sekolah dasar. Meski tidak benar-benar berteman pada waktu itu, namun keduanya selalu bertemu pada jenjang SMP, SMA hingga kuliah pun satu jurusan.

Benih-benih cinta mulai tertanam saat tahun pertama kuliah. John dan Kimberly yang bergabung di sebuah organisasi membuat hubungannya makin dekat. Hingga akhirnya pada Desember 2013 lalu mereka memutuskan untuk berpacaran pada tahun kedua masa kuliah.

Membina hubungan sambil menjaga prestasi akademik tentu bukan hal yang mudah. Untungnya, pasangan yang mengaku punya kepribadian yang sangat berbeda satu sama lain ini bisa membagi waktu antara urusan pribadi dan kuliah. Keduanya saling membantu bila mengalami kesulitan pada masa perkuliahan.

Hingga akhirnya mereka bisa lulus bersamaan belum lama ini. John mengunggah foto wisuda mereka berdua pada akun Twitter-nya, @KhenbertYu. Tak lupa, caption romantis pun ia sematkan di unggahannya tersebut.

"5-year course
4 years in a relationship
3 years of struggle
(masaya pa 1st at 2nd yr ng arki)
2 laudes
1 dream

Kim & Khen
BS Arki," tulisnya seperti kutip dari akun Twitter @KhenbertYu, Jumat (20/7).

Kisah hubungan mereka yang bikin iri ini pun viral di sosmed. Unggahan status foto Twitter-nya tersebut telah di-retweet sebanyak 12 ribu kali. Tentu saja warganet merasa salut dengan keduanya. Sudah bertemu semenjak kelas satu SD lalu bisa wisuda bareng sebagai sepasang kekasih, siapa sih yang tidak mau mengalami kisah seperti ini.

Hayoo, siapa yang baper dengan kisah John dan Kimberly? Mudah-mudahan kisah cintamu bisa seindah mereka ya, Sobat!

(guf)

Comments