Kenal Lebih Dekat Dengan Teknologi Micellar Water, Ladies Wajib Banget Masuk Nih!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kenal Lebih Dekat Dengan Teknologi Micellar Water, Ladies Wajib Banget Masuk Nih!

Kenal Lebih Dekat Dengan Teknologi Micellar Water, Ladies Wajib Banget Masuk Nih!

KEPONEWS.COM - Kenal Lebih Dekat Dengan Teknologi Micellar Water, Ladies Wajib Banget Masuk Nih! Wanita mana sih yang gak pengen wajahnya berseri setiap hari? Gue yakin lo termasuk salah satunya kan para ladies. Masalah wajah yang suka muncul tiba-tiba emang kadang sampai bikin kita pusing sendir...

Wanita mana sih yang gak pengen wajahnya berseri setiap hari? Gue yakin lo termasuk salah satunya kan para ladies. Masalah wajah yang suka muncul tiba-tiba emang kadang sampai bikin kita pusing sendiri deh bahkan sampai gak percaya diri. Nih, gue kasih rekomendasi untuk pakai teknologi kecantikan terbaru micellar water? Hmm.. gunanya buat apa aja ya gengs? Simak nih

1. Mengangkat Kotoran Wajah

makeupcantik.com

Micellar water punya molekul miceless yang sangat kecil. Molekul inilah yang berguna untuk mengangkat banyak sekali kotoran di wajah. Cukup dengan tuang beberapa tetes micellar water pada kapas lalu sapukan ke seluruh wajah kamu girls. Minyak dan kotoran dijamin langsung terangkat.

2. Memutihkan Kulit

walmart.com

Micellar water tidak memiliki kandungan sabun, alkohol, deterjen, atau bahan kimia lain yang dapat membuat kulitmu kering. Setelah kamu menggunakan micellar water rasa nyaman dan akan membuat wajah lebih lembab akan kamu rasakan pada wajah kamu nih.

3. Cocok Untuk Segala Jenis Kulit

walmart.com

Buat kamu yang punya kulit sensitive, gak perlu khawatir. Micellar water cocok untuk semua jenis kulit. Kandungan bahan didalamnya gak akan bikin kulit kamu iritasi.

4. Pembersih Satu Untuk Semua

caramembersihkanmakeup.com

Micellar water dapat memenuhi kebutuhan kamu akan make up remover, pembersih, sekaligus toner. Jadi, banyak sekali bukan manfaatnya?

5. Sebagai Pengganti Cuci Tangan

beragaminfo.com

Satu lagi nih, kalau kamu lagi gak sempet buat cuci tangan dan lagi buru-buru. Ternyata, selain hand sanitizer, kamu bisa cuci tangan kamu dengan menggunakan micellar water guys. Karena dengan menggunakan ini tangan akan terasa segar dan lembab. Buktikan deh gengs.

Nah, itu girls beberapa manfaat lebih dari micellar water. Tenang aja, produk ini aman dan terpercaya, buktinya belakangan ini sudah banyak kok para perempuan di Indonesia yang menggunakan produk ini. Semoga bermanfaat ya say :D

Comments