Kenaikan Harga Minyak Tertahan Peningkatan Stok AS

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Kenaikan Harga Minyak Tertahan Peningkatan Stok AS

Kenaikan Harga Minyak Tertahan Peningkatan Stok AS

KEPONEWS.COM - Kenaikan Harga Minyak Tertahan Peningkatan Stok AS JAKARTA - Harga minyak mentah naik pada akhir perdagangan 9 Oktober 2019. Namun kenaikan harga minyak terbatas karena peningkatan stok minyak Amerika Serikat (AS). Harga minyak naik karena China membu...
Loading...

JAKARTA - Harga minyak mentah naik pada akhir perdagangan 9 Oktober 2019. Namun kenaikan harga minyak terbatas karena peningkatan stok minyak Amerika Serikat (AS).

Harga minyak naik karena China membuka diri dalam negosiasi dagang dengan AS. Melansir Reuters, Kamis (10/10/2019), minyak mentah brent naik 32 sen pada USD58,56 per barel dan minyak mentah perantara Texas Barat berada di USD52,98 atau naik 35 sen.

Harga Minyak Turun Imbas Memudarnya Kesepakatan Dagang AS-China

Stok minyak mentah AS naik 2,9 juta barel atau tumbuh lebih dari yang diperkirakan minggu lalu. Administrasi Berita Energi mengatakan, stok minyak naik dibandingkan dengan ekspektasi analis untuk kenaikan 1,4 juta barel.

Produksi minyak mentah AS naik ke rekor baru 12,6 juta barel per hari pekan lalu.

Kilang Minyak

Para negosiator dari Amerika Serikat dan China, dua ekonomi teratas dunia, akan bertemu di Washington pada hari Kamis dalam upaya terbaru untuk menuntaskan kesepakatan yang bertujuan mengakhiri sengketa perdagangan yang telah lama berjalan yang telah memperlambat pertumbuhan global.

Selanjutnya
Loading...

Comments