Kena Tilang karena Customer Tolak Pakai Helm, Driver Ojol Kesal

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kena Tilang karena Customer Tolak Pakai Helm, Driver Ojol Kesal

Kena Tilang karena Customer Tolak Pakai Helm, Driver Ojol Kesal

KEPONEWS.COM - Kena Tilang karena Customer Tolak Pakai Helm, Driver Ojol Kesal Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung) Berbicara mengenai tingkah customer dan driver ojol memang selalu unik dan menarik untuk dibahas. Belum lama ini, karena customer tolak pakai helm...

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Berbicara mengenai tingkah customer dan driver ojol memang selalu unik dan menarik untuk dibahas. Belum lama ini, karena customer tolak pakai helm, driver ojol ini lalu kena tilang. Kesal, driver ojol lalu curhat begini.

Kisahnya ini ia bagikan di akun @dramaojol.id dalam unggahan pada Jumat (22/2/2019) dengan caption ''tuh kan ketilang..''.

Menjadi viral di Instagram, kisah ini tidak hanya membuat driver ojol kesal, namun juga membuat netizen yang berkomentar ikut kesal.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Kejadian dimulai pada pukul 07.10 waktu setempat. Terlihat seorang driver ojol mengantar customer-nya tiba-tiba harus kena tilang karena ulah customer yang tidak memakai helm. Saat sudah ditilang, barulah customer ini mengenakan helm-nya.

''Customer yang meresahkan driver. Tadi pagi PKL 07:10 Abang grab nya kena tilang gara gara tuh cs kagak pake hlm, pas di tilang baru helmnya dipake. Kan bang**..'' tulis netizen tersebut.

Tingkah customer yang seperti ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen. Beberapa dibuat kesal dengan customer satu ini.

''Lain kali buat Abang hojek yg penumpang nya gamau pake helm suruh jalan kaki aja'' tulis netizen dengan akun @faizizudin.

Customer tolak pakai helm. (instagram/dramaojol.id)Customer tolak pakai helm. (instagram/dramaojol.id)

''Ini Salah satu CS yg Merugikan DRIVER, bayaran ongkos engga seberapa, Susah banget buat keamanan diri sendiri, dikata TIDAK pakai waktu untuk urus di Kejaksaan.'' komentar @dhewapow.

''Fyi, aspal sampe saat ini masih keras. Tiati tong'' ungkap @intanseptianip.

''Yang bayar juga cs nya, koq yang ngomel abangnya? Pasti ada alasan kenapa helm gak dipake. Bau & joroknya minta ampunnn.. Tolong diperhatikan. Yang gak ada kutu, jd berkutu semua...'' ungkap akun @theresia_sasmita25.

Saat berkendara bersama driver ojol, ada baiknya untuk menuruti standar keamanan selama berkendara ya, salah satunya dengan memakai helm sebagai pelindung kepala.

Semenjak pertama kali dibuat, unggahan mengenai customer yang tolak pakai helm hingga buat driver ojol ditilang ini sudah berhasil mengumpulkan 21.453 likes dan 800 komentar.

Comments