Kena PHK, Pilot Ganteng Menyambung Hidup Jadi Sopir Truk

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Kena PHK, Pilot Ganteng Menyambung Hidup Jadi Sopir Truk

Kena PHK, Pilot Ganteng Menyambung Hidup Jadi Sopir Truk

KEPONEWS.COM - Kena PHK, Pilot Ganteng Menyambung Hidup Jadi Sopir Truk TERPUKULNYA industri penerbangan karena pandemi Covid-19 membuat seorang mantan pilot, Aaron Leventhal mengganti pekerjaannya menjadi seorang sopir truk. Maskapai terbesar Flybe di Eropa yang mempeker...

TERPUKULNYA industri penerbangan karena pandemi Covid-19 membuat seorang mantan pilot, Aaron Leventhal mengganti pekerjaannya menjadi seorang sopir truk. Maskapai terbesar Flybe di Eropa yang mempekerjakannya telah berhenti beroperasi sementara waktu dan membuat 2.500 orang kehilangan pekerjaan.

Keadaan tersebut sempat membuat Leventhal tidak percaya. Tidak hanya soal impian yang runtuh, ia teringat kembali bagaimana perjuangannya untuk mewujudkan cita-citanya menjadi seorang pilot.

pilot

"Saya benar-benar hancur saat Flybe tak beroperasi. Semenjak usia 13 tahun saya ingin menjadi pilot, saya berlatih selama usia 20-an, untuk mewujudkan impian saya. Harganya 100.000 Poundsterling dan saya bekerja sebagai sopir tanker bensin untuk membantu membayarnya, katanya, dilansir dari laman The National, Sabtu (5/12/2020).

Meski kehilangan pekerjaan, pria berusia 36 tahun ini ingin membantu orang-orang yang tengah mengalami kesulitan di tengah pandemi. Hal itu bermula ketika ia masuk ke kantor Flybe dan menemukan iklan lowongan pekerjaan.

Viral Pilot Ganteng Korban PHK Jualan Burger Bareng Istri, Awalnya Belajar dari YouTube

Comments