Kemesraan dan Curhatan Fairuz A Rafiq Bikin Netizen Baper!

Trending

Fun / Trending

Kemesraan dan Curhatan Fairuz A Rafiq Bikin Netizen Baper!

Kemesraan dan Curhatan Fairuz A Rafiq Bikin Netizen Baper!

KEPONEWS.COM - Kemesraan dan Curhatan Fairuz A Rafiq Bikin Netizen Baper! Lama tidak tersiar beritanya, ternyata Sonny tengah sibuk syuting sinetron Bintang di Hatiku dan baru saja menuntaskannya beberapa waktu yang lalu. Fairuz pun sempat membintangi sebuah FTV sinema kelu...

99070_Fairuz-A-Rafiq-Sonny-Septian-nikah

Lama tidak tersiar beritanya, ternyata Sonny tengah sibuk syuting sinetron Bintang di Hatiku dan baru saja menuntaskannya beberapa waktu yang lalu. Fairuz pun sempat membintangi sebuah FTV sinema keluarga.

Menikah pada Mei 2017, nampaknya Fai, begitu dia disapa, belum juga dikasih momongan. Walaupun demikian, Fai dan Sonny Septian terlihat santai dan menikmati masa pernikahannya. Tampak dari kebersamaan keluarga kecil tersebut kerap kali dibawa Sonny untuk sekedar jalan-jalan dan dinner.

00148799

Kemesraan kedua pasangan tersebut pun kian tampak dari sejumlah curhatan Fairuz di Instagramnya kalau dia mau menghabiskan waktu dan menua bersama Sonny.

Seperti salah satu yang ditulisnya, Katanya apa yg kita ucap itu doa dan Gak tahu kenapa gak pernah bosen bilang aku mau sampe tua bersama kamu dan kalau ajal menjemput aku berharap itu dihari kita menua bersama dalam keadaan husnul khotimah..aamiiin ya rabb .

fairuz_dan_sonny_prewedding-20170411-005-rita

Caption wanita blasteran Pakistan dan India tersebut bahkan banyak bikin netizen baper, seperti komentar akun @donaimansari So sweet banget yaa ka..semoga langgeng ya amin . Sedangkan @cilacapollshop, _Adem baca captionx .

Timpal @aira_arindini Segala doa, niat, dan janji ikutilah dengan insya Allah. Manusia cuma bs berencana, Allah yg memutuskan.. Alhamdulillah jodoh yg ini insya Allah jauh lbh cocok dr yg kmrn.

00163348

Sonny yang juga tidak pernah absen berkomentar di akun Fairuz, terlihat menuliskan Doa dan ridho istri itu segala nya, Allah memberikan yg terbaik buat hamba nya,hamba nya yg percaya dan bertakwa pada nya.

Comments