KemenPU Banjir Sindiran Pedas, Netizen: Capek Bayar Pajak Malah Main Meses

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

KemenPU Banjir Sindiran Pedas, Netizen: Capek Bayar Pajak Malah Main Meses

KemenPU Banjir Sindiran Pedas, Netizen: Capek Bayar Pajak Malah Main Meses

KEPONEWS.COM - KemenPU Banjir Sindiran Pedas, Netizen: Capek Bayar Pajak Malah Main Meses Ekspresi dominan roti meses yang diikuti Kementerian PUPR. (twitter/KemenPU) Ekspresi dominan roti meses hasil kegabutan netizen di tengah masa social distancing memang sedang marak. Kementerian PUPR...

Ekspresi dominan roti meses yang diikuti Kementerian PUPR. (twitter/KemenPU)

Ekspresi dominan roti meses hasil kegabutan netizen di tengah masa social distancing memang sedang marak. Kementerian PUPR turut ikut dalam musim ini, sayangnya kementerian ini justru mendapat sindiran pedas dari netizen.

Melalui cuitan di akun resmi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ini mengunggah hasil karyanya mengikuti animo roti meses dengan logo Kementerian PUPR.

"Mimin sudah berusaha, tapi hasilnya masih nggak rapi Chef @ArnoldPoernomo" tulis cuitan di akun Twitter @KemenPU pada Senin (27/4/2020) lalu.

Berniat mengikuti ekspresi dominan yang marak dilakukan, Kementerian PUPR justru mendapat sindiran pedas dari netizen karena aksinya ini.

Beberapa netizen beranggapan jikalau Kementerian PUPR tidak seharusnya mengikuti animo roti meses seperti ini. Hal tersebut karena banyak tugas dan pekerjaan rumah yang sebaiknya dikerjakan.

Trend roti meses yang diikuti Kementerian PUPR. (twitter/KemenPU)Ekspresi dominan roti meses yang diikuti Kementerian PUPR. (twitter/KemenPU)

Hal-hal seperti keluhan jalan bolong, infrastruktur dan beragam masalah terkait pembangunan lainnya dirasa sebaiknya ditangani oleh Kementerian PUPR. Banyak sekali sindiran pedas lalu diberikan netizen yang mengomentari aksi demam isu roti meses yang diikuti Kementerian PUPR ini.

"Wkwk ceres rapi, infrastruktur berantakan" balas netizen pemilik akun @whosimonsays.

"Capek capek bayar pajak malah mainan ceres" komentar netizen dengan akun Twitter @imclouinophile.

"Daripada bikin ginian, lebih baik adminnya pantau keluh kesah rakyat perihal jalan yang bolong-bolong atau hal lain yang lebih penting sesuai kewajiban kementerian. Tolong contoh admin @KAI121. Tidak perlu ikut-ikutan hype kalau mau disukai rakyatnya. Terkesan caper. Sorry to say" ungkap akun Twitter @blueredblack_.

Tidak hanya mendapat sindiran pedas dari netizen, aksi Kementerian PUPR ikut animo roti meses ini juga ditanggapi Chef Arnold Poernomo yang menyebut bahwa Kementerian PUPR punya banyak hal penting lainnya untuk dikerjakan.

Trend roti meses yang diikuti Kementerian PUPR. (twitter/ArnoldPoernomo)Animo roti meses yang diikuti Kementerian PUPR. (twitter/ArnoldPoernomo)

"KENAPA KALIAN MALAH BIKIN ROTI CERES?!! BUKANNYA ADA HAL LAIN YANG LEBIH PENTING," tulis Chef Arnold melalui akun @ArnoldPoernomo.

Mendapat sindiran pedas dari netizen, unggahan Kementerian PUPR mengenai animo roti meses ini telah mendapat lebih dari 5 ribu retweets dan ribuan balasan dari netizen.

Comments