Kemenparekraf Ajak Jaringan Hotel Bantu Perangi COVID-19, Ini Syaratnya!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Kemenparekraf Ajak Jaringan Hotel Bantu Perangi COVID-19, Ini Syaratnya!

Kemenparekraf Ajak Jaringan Hotel Bantu Perangi COVID-19, Ini Syaratnya!

KEPONEWS.COM - Kemenparekraf Ajak Jaringan Hotel Bantu Perangi COVID-19, Ini Syaratnya! KEMENTERIAN Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) secara resmi memberikan 1.100 kamar hotel gratis untuk tenaga kesehatan yang bertugas di rumah sakit penanganan COVID-19. Pernyataan ini disa...

KEMENTERIAN Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) secara resmi memberikan 1.100 kamar hotel gratis untuk tenaga kesehatan yang bertugas di rumah sakit penanganan COVID-19. Pernyataan ini disampaikan langsung Menparekraf Wishnutama Kusubandio.

Dalam keterangannya juga, Kemenparekraf membuka pintu kerjasama sebesar-besarnya untuk jaringan hotel yang ingin ikut berkontribusi dalam penanganan pandemi COVID-19 ini. Menurutnya, upaya kerjasama ini diharapkan agar masalah wabah ini dapat diatasi bersama.

"Kemenparekraf sangat terbuka bagi jaringan hotel lain yang ingin ikut bekerja sama, tentunya yang dapat memenuhi prosedur yang harus dipenuhi," terangnya di Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Jakarta, Sabtu (28/3/2020).

hotel

Persyaratan yang diminta Kemenparekraf antara lain hotel berada di sekitar rumah sakit rujukan serta pihak hotel tidak melakukan pemutusan hubungan kerja terhadap karyawan selama kondisi pandemi covid 19 masih berlangsung.

Dalam pernyataan resminya, Menparekraf Wishnutama juga memaparkan, ada skema yang harus dilakukan pihak hotel sebelum akhirnya mendapatkan tenaga kesehatan menginap di hotelnya.

Selanjutnya

Comments