Kemenparekraf Ajak Audiens Menikmati Wisata Alam dari Sudut Pandang Musisi via Konser Virtual

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Kemenparekraf Ajak Audiens Menikmati Wisata Alam dari Sudut Pandang Musisi via Konser Virtual

Kemenparekraf Ajak Audiens Menikmati Wisata Alam dari Sudut Pandang Musisi via Konser Virtual

KEPONEWS.COM - Kemenparekraf Ajak Audiens Menikmati Wisata Alam dari Sudut Pandang Musisi via Konser Virtual Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyokong semangat Rangkai Community yang akan menyelenggarakan virtual music event and talkshow bertajuk Rangkai Live Ep. 4: Surga di Indonesia. Kegiatan in...

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyokong semangat Rangkai Community yang akan menyelenggarakan virtual music event and talkshow bertajuk Rangkai Live Ep. 4: Surga di Indonesia. Kegiatan ini mengajak audiens menjelajah pengalaman seru dan tidak terduga ketika menikmati keindahan wisata alam dari sudut pandang musisi dan bintang tamunya.

Dalam Rangkai Live juga akan digelar konser musik virtual yang menghadirkan penampilan dari Sal Priadi dan Raissa Anggiani.

Redemptus Rangga Raditya selaku Co-founder Rangkai Community mengatakan, Indonesia mempunyai kekayaan wisata alam yang tinggi dan tersebar di banyak penjuru negeri. Namun tidak banyak yang menyadari bahwa masih banyak objek wisata yang belum diangkat dan dikenal banyak kalangan.

konser virtual

"Konser virtual beserta talkshow ini dilaksanakan sebagai media untuk mengajak masyarakat mengeksplorasi keindahan kekayaan alam Tanah Air yang belum tereksplorasi secara menyeluruh, kata Rangga seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Okezone, Kamis (9/7/2020).

Dalam acara ini juga akan dibagikan berita mengenai 5 Destinasi Super Prioritas adalah Labuan Bajo, Danau Toba, Likupang, Borobudur, dan Mandalika, serta menggali destinasi wisata baru dari pengalaman bintang tamu yang dapat dikunjungi lagi nantinya dengan protokol kesehatan terbaru.

Termasuk pengalaman mereka dalam mengeksplorasi keindahan Indonesia serta menyebarkan tips bagaimana menemukan destinasi wisata baru.

Banyak pengalaman dari bintang tamu yang dapat menceritakan pengalaman dan tips dalam mencari titik-titik objek wisata yang indah di Indonesia. Keindahan Indonesia didukung dengan budaya yang kental, lekat dengan mereka yang peka dan dapat menghasilkan sebuah karya, hasil inspirasi dari Surga di Indonesia, katanya.

Yuk Main ke Apartemen Indra Priawan Calon Suami Nikita Willy, 6 Fotonya Bikin Tercengang

Sementara konser virtual akan diisi dengan kolaborasi antara penyanyi Sal Priadi dan Raissa Anggiani. Meskipun konser ini berbentuk virtual, Rangga menjamin kualitas audio dari konser ini akan terjaga dengan baik.

Selanjutnya

Comments