Kemenangan Real Madrid di Bergamo Sisakan Masalah Baru untuk Zidane

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Kemenangan Real Madrid di Bergamo Sisakan Masalah Baru untuk Zidane

Kemenangan Real Madrid di Bergamo Sisakan Masalah Baru untuk Zidane

KEPONEWS.COM - Kemenangan Real Madrid di Bergamo Sisakan Masalah Baru untuk Zidane Kemenangan berhasil diraih Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Bertandang ke Gewiss Stadium, Bergamo, markas Atalanta, El Real menang tipis 0-1....

Kemenangan berhasil diraih Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Bertandang ke Gewiss Stadium, Bergamo, markas Atalanta, El Real menang tipis 0-1.

Gol semata wayang Real Madrid di laga tersebut dibukukan oleh Ferland Mendy di menit 86, memanfaatkan assist dari Luka Modric.

Namun kemenangan tersebut ternyata meninggalkan masalah baru bagi pelatih Zinedine Zidane. Di leg kedua nanti, pelatih asal Prancis itu tidak akan bisa menurunkan salah satu pemain andalannya di lini tengah, Casemiro.

Casemiro dipastikan menepi di leg kedua menyusul kartu kuning yang didapatnya di Bergamo.

Bandelnya Tifosi Atalanta, Tetap Berkerumun Jelang Lawan Real Madrid

Gelandang Real Madrid Casemiro merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid di Wanda Metropolitano stadium. GABRIEL BOUYS / AFPGelandang Real Madrid Casemiro merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid di Wanda Metropolitano stadium. GABRIEL BOUYS / AFP

Sang gelandang mendapat kartu kuning ketiganya musim ini di kompetisi Eropa karena pelanggaran terhadap Duvan Zapata di menit 23 babak pertama di Bergamo.

Casemiro tercatat sebagai satu-satunya pemain Real Madrid yang mendapat kartu kuning di Bergamo.

Akibatnya, dia hanya akan menjadi penonton di leg kedua yang akan digelar di Estadio Alfredo Di Stefano.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, badai cedera pemain menjadi masalah terbesar Real Madrid saat ini. Sejumlah pemain utama hingga kini masih berjuang untuk pulih dari cedera, termasuk sang kapten Sergio Ramos yang beberapa waktu lalu terpaksa menjalani operasi.

Di tengah badai cedera pemain yang melanda, Casemiro menjadi andalan Zidane. Pasalnya, Casemiro terbukti bisa memainkan peran penting di lini tengah.

Diogo Jota Jalani Full Training, Virgil van Dijk Masih Berlatih Sendirian

Pemain asal Brasil itupun bisa bermain sebagai gelandang bertahan maupun gelandang box to box, yang membuat transisi berjalan mulus.

Comments