Kemenangan Pertama Rossi di MotoGP Jadi Kenangan Terbaik sang Ayah

MotoGP

Sports / MotoGP

Kemenangan Pertama Rossi di MotoGP Jadi Kenangan Terbaik sang Ayah

Kemenangan Pertama Rossi di MotoGP Jadi Kenangan Terbaik sang Ayah

KEPONEWS.COM - Kemenangan Pertama Rossi di MotoGP Jadi Kenangan Terbaik sang Ayah TAVULLIA Ayah , Graziano, membeberkan momen terbaik dan terburuknya selama mendampingi sang putra di dunia balap motor. Pria berusia 64 tahun itu menyebut kemenangan di MotoGP Inggris 2000 menjadi ba...

TAVULLIA Ayah , Graziano, membeberkan momen terbaik dan terburuknya selama mendampingi sang putra di dunia balap motor. Pria berusia 64 tahun itu menyebut kemenangan di MotoGP Inggris 2000 menjadi balapan terbaik The Doctor.

Sebagaimana diketahui, Graziano ialah mantan pembalap motor era 1970-1980. Ia menurunkan bakat di dunia balap motor kepada putra sulungnya, Valentino Rossi. Bahkan, pria asal Italia itu mewariskan nomor balap 46 kepada Valentino.

Graziano dan Valentino Rossi (Foto: Corriere Della Sport)

Graziano juga beberapa kali terlihat di garasi Valentino Rossi saat mengikuti balapan. Karena itu, tentu saja ia punya momen-momen terbaik wacana putranya tersebut kala mengikuti balapan motor.

Kemenangan terbaiknya merupakan kemenangan pertama di kelas 500 cc (sekarang MotoGP) di Donington Park. Saya benar-benar menderita hari itu. Balapan sepertinya berlangsung selama 150 putaran! ucap Graziano Rossi, mengutip dari Corriere della Sport, Kamis (14/2/2019).

Valentino Rossi

Ada momen terbaik, tentu juga ada momen terburuk. Graziano menyebut momen terburuknya bersama sang putra selalu terjadi di pagi hari.

Momen terburuk ialah setiap kali saya harus membangunkannya di pagi hari, pungkas Graziano.

(fmh)

Comments